BerandaNewsAshanty Terpapar COVID-19 untuk Kedua Kalinya, Ini Kronologinya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ashanty Terpapar COVID-19 untuk Kedua Kalinya, Ini Kronologinya

DangdutPro.com, Jakarta – Usai berlibur di Turki bersama keluarga beberapa waktu lalu, Ashanty terkonfirmasi positif COVID-19 untuk kedua kalinya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ashanty akhirnya memberikan penjelasan soal bagaimana dirinya bisa terpapar COVID-19 untuk kedua kali. Hal ini disampaikan Ashanty dalam Instagram Stories miliknya.

BACA JUGA: Usai Liburan dari Turki Ashanty Positif Terinfeksi Omicron

Ia menjelaskan saat melakukan PCR sebelum kembali ke Jakarta masih dalam keadaan negatif COVID-19. Test yang dilakukannya pun bukan hanya sekali tapi dua kali dengan hasil negatif.

“Buat teman-teman dan media semua, saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif,” ungkap Ashanty dalam Instagram Stories miliknya dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Marissya Icha Polisikan Medina Zein Lagi atas Dugaan Laporan Palsu

“Saya PCR 2 kali di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif,” ungkapnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Ashanty mengatakan jika hasil positif COVID-19 setelah dirinya melakukan PCR lagi di Bandara Soekarno Hatta. Hasil itu pun didapatkannya setelah dirinya berada di Hotel Sahid, Jakarta.

BACA JUGA: Foto Keluarga Editan Fuji Bikin Sedih, Ada Vanessa dan Bibi

“Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan hasilnya positif, langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh Satgas COVID-19,” terangnya lagi.

BACA JUGA: Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Waria, Pihaknya Buka Suara

“Dikarenakan saya punya autoimun demi keselamatan bersama saya diisolasi di rumah sakit,” sambungnya lagi.

Saat ini, Ashanty menjelaskan sudah berada di salah satu rumah sakit yang ditunjuk oleh Satgas COVID-19.

BACA JUGA: Siti KDI: Ashanty Kalau Ngobrol Kayak Polisi

“Dan agar tidak menyebarkan ke orang lain, sehingga saya tidak karantina mandiri ataupun di hotel karantina melainkan di rumah sakit,” paparnya lagi.

Sebelumnya, Ashanty memang berlibur ke Turki dengan keluarga besarnya. Ini adalah kedua kali Ashanty terpapar COVID-19. Sebelumnya istri Anang Hermansyah itu juga terpapar virus tersebut.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini