BerandaNewsHallo DangdutAtta Halilintar Beri Uang Jajan Ratusan Juta, Aurel Hermansyah Pasrah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Atta Halilintar Beri Uang Jajan Ratusan Juta, Aurel Hermansyah Pasrah

DangdutPro.com, Jakarta – Salah satu pasangan yang kerap menjadi sorotan publik yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kehidupan rumah tangga antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin bewarna lantaran sejak ada kehadiran baby Ameena dalam hidup mereka.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti yang baru-baru ini perbincangan Aurel Hermansyah dan Ussy Sulistiawaty. Dalam perbincangan itu membahas tentang uang bulanan yang diberikan suami.

Dalam kanal Youtube Ussy Andhika Official, Ussy penasaran dengan uang yang diberikan Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah. Ussy Sulistawaty merasa penasaran lantaran gaya hidup Aurel Hermansyah yang cukup mewah. Aurel Hermansyah juga sering membeli tas branded setiap bulannya.

BACA JUGA : Main ke Rumah Iis Dahlia, Atta-Aurel Kaget Lihat Hal Ini

Sayangnya, Aurel Hermansyah enggan ungkap angka tepatnya. Dia hanya menyebut tiga digit namun Aurel Hermansyah tidak membeberkan angka pastinya.

“Nggak, bukan gitu. Ya udah kurang lebih tiga digit lah,” kata Aurel Hermansyah.

Aurel menjelaskan uang jajannya itu hanya untuk uang jajannya saja diluar dari biaya rumah tangga. Dengan 3 digit angka yang ia sebutkan Ussy terkejut, karena menurutnya itu sudah bisa mencukupi semua kebutuhan rumah tangga, bujan hanya untuk jajan saja.

“Itu luar biasa loh, biasanya kalau perempuan, misal Rp300 juta, sudah termasuk uang jajan, suang dapur, ini beda-beda, luar biasa Atta,” ucap Ussy kagum.

BACA JUGA : Maskawin Atta untuk Aurel Cuma Rp300 Ribuan, Ini Maknanya

Setelah menikah, keuangan sudah ada orang finance yang mengurus. Ia mendapatkan uang bulanan dari karyawannya tersebut. Awalnya Aurel berfikir kalau uang itu sudah termasuk dengan biaya rumah tangga dan gaji karyawan.

“Jadi pokoknya habis nikah, kita tuh ada orang finance, dikasih tahu ‘Kak ini ada duit bulanan dari bang Atta’,”  ucap putri Anang Hermansyah.

“‘Oh oke, ya sudah, aku pikir duit bulanan itu sudah sama keperluan rumah, kayak duit gaji (orang) di rumah,” tambahnya.

BACA JUGA : Doa Krisdayanti di Perayaan Pertama Pernikahan Atta-Aurel

Setelah laporan bulanan Aurel Hermansyah mengaku baru tahu tentang hal itu, lantaran uang yang ia terima tidak terpotong. Atta Halilintar pun menjelaskan kalau untuk gaji dan keperluan rumah lainnya itu beda lagi.

“Terus pas lagi laporan bulanan, aku bilang lah ini kok duit dari awal bulan nggak dipotong?,” tutur Aurel Hermansyah.

“Kata Atta nggak itu beda lagi memang, gitu. Ya udah aku iya-iya aja, Alhamdulillah,” tambahnya pasrah. 

“MasyaAllah, merinding,” timpal Ussy Sulistiawaty kagum.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini