BerandaNewsAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Acara 7 Bulanan Ameena, Gen Halilintar...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Acara 7 Bulanan Ameena, Gen Halilintar Kemana?

DangdutPro.com, Jakarta – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kemarin menggelar acara tedak siten merayakan 7 bulan kelahiran Ameena. Ketidakhadiran Gen Halilintar menjadi sorotan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Orang tua Atta Halilintar dan sembilan adiknya diketahui sudah berada di Indonesia. Tidak pernah hadir di hari-hari penting Atta Halilintar, kini saat berada di Indonesia, Gen Halilintar juga tak hadir di acara tedak siten cucu pertama mereka.

BACA JUGA : Malam Puncak Indonesian Television Awards 2021 Bertabur Bintang, Dari Ndarboy Genk Sampai Atta Halilintar

Di mana pada perayaan tersebut, semua keluarga muncul. Ashanty bersama Anang Hermansyah dan keluarga, juga Krisdayanti dan anak-anaknya datang.

Keberadaan Gen Halilintar kembali dicari. Soal tidak hadirnya Gen Halilintar dan lagi-lagi hanya didampingi Thariq Halilintar, Atta tak banyak bersuara.

“Lagi kerja kayaknya. Iya lagi kerja kayaknya ke luar kota,” jawab Atta Halilintar singkat.

Beda dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah lebih memilih tak memberikan penjelasan apa pun. Aurel Hermansyah diam dan langsung masuk ke dalam mobil.

BACA JUGA : Belum juga Dikenalkan ke Gen Halilintar, Fuji: Nggak Maksa

“Makasih…. Dadah…,” ucap Aurel Hermansyah.

Populer

Populer Minggu Ini