BerandaNewsAufar Hutapea Laporkan Citra Andy Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Aufar Hutapea Laporkan Citra Andy Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

DangdutPro.com, Jakarta – Aufar Hutapea diketahui mempolisikan Citra Andy usai tak terima dengan cerita Citra Andy di media sosial.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Aufar Hutapea melaporkan Citra Andy ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan masuk dengan nomor LP/676/III/2022/RJS.

BACA JUGA: Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea

“Terkait berita yang simpang siur, pada malam ini kami selaku kuasa hukum Muhammad Aufar Hutapea membuat laporan polisi terkait pencemaran nama baik melalui undang-undang ITE, juga penghinaan,” ujar kuasa hukum Aufar Hutapea, Vicky Alexander, di Mapolres Jakarta Selatan, dikutip dari detikcom.

“Di situ pasalnya 310, 311, dan 27 ayat 3 UU ITE,” sambungnya.

BACA JUGA: Tudingan Pencemaran Nama Baik, Mawar AFI Siap Jalani Pemeriksaan

Citra Andy diduga telah melakukan pencemaran nama terhadap Aufar Hutapea. Hal itu lantas membuat keadaan semakin buruk yang merugikan Aufar Hutapea.

“Di situ klien kami diduga dicemarkan nama baiknya dan membuat keadaan juga jadi tidak baik klien kami,” imbuh Vicky Alexander.

BACA JUGA: Marzuki Alie Datangi Bareskrim Polri Terkait Pencemaran Nama Baik dan Fitnah

“Inisial CA, wanita (yang dilaporkan). Jadi si Instagramnya membuat kata-kata yang merugikan klien kami. Intinya seperti itu,” lanjutnya.

Kepada kuasa hukumnya, Aufar Hutapea menyebut tidak ada tindak penganiayaan maupun pelecehan seksual seperti yang diceritakan oleh Citra Andy. Ia dianggap telah mengarang cerita.

“Kalau menurut klien kami, klien kami tidak melihat adanya kejadian tersebut. Pemukulan maupun pelecehan. Jadi itu tujuan kami hari ini untuk melaporkan, fitnah kepada klien kami,” papar Fendy Jonathan, tim kuasa hukum Aufar Hutapea yang lain.

“Kan kalau sampai terjadi adanya itu, kalau ya, nggak mungkin klien kami tinggal diam gitu saja,” jelasnya.

BACA JUGA: Pencemaran Nama Baik UU ITE akan Ditangani Lewat Mediasi

Diberitakan sebelumnya, Citra Andy mengaku mendapatkan penganiayaan dan pelecehan seksual pada hari Minggu (13/3). Kejadian itu terjadi di sebuah kafe hits di Kota Medan, Sumatera Utara pukul 03.10 WIB.

Dalam keterangannya, Citra Andy mengaku diajak nongkrong oleh suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea. Sesampainya di lokasi, ia ditinggal oleh Aufar Hutapea bersama temannya.

Selebgram asal Medan itu kemudian digoda oleh salah satu laki-laki. Namun Citra Andy mengabaikannya hingga akhirnya kesal.

“Selanjutnya teman dari AUFAR TERSEBUT MEMEGANG PAYUDARA SAYA DI BAGIAN TENGAH DAN DISAKSIKAN OLEH TEMAN-TEMAN LAINNYA SERTA PELAYAN CAFE TERSEBUT JUGA MELIHAT DAN TEMAN SAYA AUFAR PADA SAAT ITU JUGA SUDAH KEMBALI DAN MELIHAT KEJADIAN BIADAB TERSEBUT,” papar Citra Andy.

“SELANJUTNYA SAAT KEJADIAN PENGANIAYAAN DAN PELECEHAN TERSEBUT TEMAN SAYA AUFAR HANYA DIAM SAJA DAN MEMBIARKAN SAYA DIANIAYA DAN DILECEHKAN,” tukas Citra Andy.

Dari dugaan pelecehan seksual itu, Citra Andy mengaku mendapatkan cedera di beberapa bagian tubuhnya. Ia pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Medan.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini