BerandaPersonaAura Jessica Jane di Pernikahan Jess No Limit Bikin Terpana: Mahal Banget!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Aura Jessica Jane di Pernikahan Jess No Limit Bikin Terpana: Mahal Banget!

DangdutPro.com, Jakarta – Publik akhirnya bisa menyaksikan momen pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pada Rabu (30/11/2022), Jess No Limit dan Sisca Kohl kompak membagikan video pernikahan mereka di kanal YouTube masing-masing.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Melihat tayangan video tersebut, Jess No Limit menikah dengan Sisca Kohl pada tanggal 10 Oktober 2022. Tanggal ini sesuai dengan bocoran yang sempat beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

“Di hadapan Tuhan, Imam, orang tua, saudara, para saksi, dan semua orang yang hadir. Saya Tobias Justin memilih engkau, Fransisca Fortunata, untuk menjadi istri saya,” kata Jess No Limit mengucapkan janji pernikahan.

Beragam cuplikan yang berasal dari video pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl pun menjadi buah bibir di media sosial. Salah satunya video yang dibagikan oleh akun TikTok @imeyoutwo.

BACA JUGA : Sisca Kohl Pamer Sudah Menikah dengan Jess No Limit di…

Pada Rabu (30/11/2022), akun TikTok @imeyoutwo mengunggah video berdurasi 49 detik yang berasal dari video YouTube Jess No Limit. Si empunya akun hanya mengambil cuplikan yang berisi Jessica Jane, adik Jess No Limit.

Selama pernikahan sang kakak, Jessica Jane terlihat cantik mengenakan gaun berhias payet nan mewah. YouTuber ternama itu melengkapi penampilannya dengan perhiasan simpel yang membuatnya semakin menawan.

Kecantikan Jessica Jane rupanya berhasil mencuri perhatian netizen yang menyaksikan video pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Tak terkecuali pemilik akun TikTok @imeyoutwo.

“Cantiknya Jessica J,” bunyi keterangan yang ditulis akun TikTok tersebut dalam video unggahannya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini