BerandaNewsAura Kasih Jadi Sorotan Usai Cibir Nagita Slavina Gendut

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Aura Kasih Jadi Sorotan Usai Cibir Nagita Slavina Gendut

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini publik dibuat heboh dengan video lawas Aura Kasih tersebar di media sosial. Disana Aura tampak memberikan pernyataan soal hubungannya dengan Raffi Ahmad yang sempat dikabarkan dekat dan berpacaran.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ingin Edukasi Sang Buah Hati, Aura Kasih Tak Sabar Ajak Naik Gunung

Sayangnya netizen justru salah fokus dengan ucapan Aura Kasih. Saat di wawancarai, Aura Kasih menyebutkan jika Raffi Ahmad sudah memiliki kekasih yang memiliki tubuh gendut.

“Raffi Ahmad bukannya dia udah punya pacar ya, yang gendut itu siapa namanya. Pokonya dia udah punya pacar gemuk-gemuk gitu ceweknya,” ujar Aura Kasih. 

BACA JUGA : Aura Kasih Lihat Peluang di Masa Pandemi

Raffi dan Aura diduga sempat memiliki hubungan sejak tahun 2013 silam. Mereka pun dikabarkan berpacaran dan saling menutupinya. Hal ini terungkap dari sahabat-sahabat dekat mereka yang mengungkapnya ke publik. Walaupun begitu mereka sempat membantah adanya hubungan, Raffi mengakui jika dirinya pernah berpacaran dengan Aura Kasih.

BACA JUGA : Sang Anak Kian Lincah, Aura Kasih Tak Sabar Ajak Naik Gunung

Cuplikan video wawancara Aura Kasih ini diunggah kembali di akun gosip di Instagram. Disana Aura Kasih menyita banyak komentar dari netizen. Bahkan ada yang mencibir Aura telah melakukan body shaming dan disebut julid.

“Body Shaming mbaknya, punya mulut kok gitu,” tulis netizen.

BACA JUGA : Aura Kasih Ungkap Sebab Perceraianya dengan Suami, Ashanty Heran

“Gak boleh body shaming gitu kak, apalagi perempuan,” kata lainnya.

“Eh buset mulutnya julid banget berasa paling cantik deh mbaknya,” imbuh lainnya.

“Gpp sama yang gendut sekarang jadi sultan, Aura sekarang gatau kabarnya gimana,” tandas lainnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini