BerandaNewsHallo DangdutAurel Hermansyah Akan Sekolahkan Ameena di Luar Negeri

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Aurel Hermansyah Akan Sekolahkan Ameena di Luar Negeri

DangdutPro.com, Jakarta – Aurel Hermansyah mengakui bahwa ia berniat menyekolahkan anak sematawayangnya, Ameena, ke luar negeri. Alasannya, ia tak ingin anaknya itu kena ledek teman-teman sebayanya karena jargon sang ayah, Atta Halilintar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kala menjadi bintang tamu di acara FYP (For Your Page) Trans7 beberapa waktu lalu, Aurel mengaku bahwa ide menyekolahkan anak yang kini masih berusia dua bulan tersebut masih berupa rencana.

“Beneran SD di Singapura?,” tanya Raffi kepada Aurel merujuk pada artikel yang viral dan menyebut Ameena sudah didaftarkan sekolah SD di Singapura.

BACA JUGA : Aurel Hermansyah Disebut Sedang Hamil Lagi Oleh Ashanty Karena Hal Ini

Aurel membantah artikel tersebut. Ia mengakui memang sudah mendaftarkan Ameena untuk sekolah dasar, tapi bukan di Singapura melainkan di Jakarta.

“Tapi aku emang ingin dia sekolah di luar,” kata Aurel. “Karena aku lihat, aku tuh dulu waktu sekolah disini, aku tuh sering di cengin [ledek] sama teman-teman aku. ‘Anaknya Anang blablabla’ begitu,”

“Nanti, karena bapaknya ini [Atta] ‘ashiap, ashiap’, kan kasihan kena mental nanti. ‘Halilintar! Halilintar!’ nanti digitu-gituin, aku tuh enggak bisa,” kata Aurel.

Menurutnya hal tersebut sudah didiskusikan dengan sang suami, dan keduanya sepakat berkat pengalaman Aurel yang tak menyenangkan di masa sekolah sebagai anak artis.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini