BerandaNewsHallo DangdutAurel Hermansyah Akan Sekolahkan Ameena di Luar Negeri

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Aurel Hermansyah Akan Sekolahkan Ameena di Luar Negeri

“Iya aku takut di-bully di sekolah, ‘jangan ya’ [sekolah di Indonesia]. ‘Ya sudah terserah ibunya’. Soalnya aku dulu begitu, ‘tapi tak begini’ [lagu Anang], digituin. Dan itu ganggu banget, ganggu parah,” curhat Aurel.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Aurel juga tak ingin saat anaknya meraih prestasi dicap karena orang tuanya Atta-Aurel, bukan karena usaha sendiri. Jadi menurutnya, lebih baik Ameena sekolah di tempat yang memang tak mengenal kedua orang tuanya.

BACA JUGA : Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Akan Hamil Lagi Tahun Ini

Namun, ia tidak menjelaskan dengan detail kapan menyekolahkan Ameena di luar negeri, yang jelas bukan saat SD.

“Di sini sudah daftar satu sekolah. SD masih di sini,” kata Aurel.

Pada April 2022, Aurel Hermansyah mengaku dirinya telah mendaftarkan anak pertamanya dan Atta Halilintar, Ameena, ke sebuah sekolah dasar.

Pengakuan Aurel tersebut muncul dalam sebuah tayangan di akun YouTube AH Podcast pada Sabtu (2/4). Dalam tayangan itu, Ameena juga muncul dan digendong oleh Atta.

BACA JUGA : Atta Halilintar Beri Uang Jajan Aurel Ratusan Juta: Memang Gitu

“Jadi teman-teman, aku tuh sudah daftarin Ameena sekolah di salah satu sekolah,” kata Aurel.

Pengakuan Aurel tersebut mendapatkan protes dari Atta yang menganggap Ameena masih terlalu dini. Namun Aurel memberikan alasan bahwa ia mendaftarkan putri mereka itu karena sekolah yang diincar adalah favorit banyak orang.

“Sekolah yang aku daftarin ini memang satu, dia itu waiting list-nya banyak banget dan itu sekolah yang tesnya benar-benar tes kayak ujian begitu lho,” kata Aurel.

“Jadi kalau lu memang misalnya nilai lu jelek ya lu enggak diterima, walaupun lu anaknya ini anaknya siapapun enggak bisa, itu benar-benar dari kepintaran otak,” lanjutnya.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini