BerandaViralAwal Mula Pelaporan Adik Kandung Irwansyah ke Polisi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Awal Mula Pelaporan Adik Kandung Irwansyah ke Polisi

DangdutPro.com, Jakarta – Adik kandung Irwansyah, Hafiz Fatur, telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penipuan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menurut manajer Irwansyah, Muhaimin, awalnya kasus artisnya itu terjadi lantaran adanya pemalsuan tanda tangan. Padahal Irwansyah di situ tak melakukan tanda tangan di sebuah dokumen.

BACA JUGA: Skandal Selebritas Korea Selatan Sepanjang 2021

“Irwansyah ya (lapor), karena pemalsuan tanda tangan saja,” kata Muhaimin dihubungi, Jumat (31/12/2021), dikutip dari detikcom.

“Irwansyah nggak tanda tangan, dipalsukan tanda tangannya. Betul (oleh adiknya itu),” katanya lagi.

Kata Muhaimin, Irwansyah juga kehilangan aset lantaran ulah adiknya tersebut. Bahkan kejahatan Hafiz Fatur sudah sangat besar menimbulkan kerugian dari Irwansyah.

BACA JUGA: Cassandra Angelie Ditangkap Tak Berbusana, Nasib Si Hidung Belang Tak Kena

“Banyak bangetlah semuanya, nggak bisa dijawab satu-satu. Makanya dia ngelaporin, karena sudah terlalu kebanyakan,” papar Muhaimin.

“Ya lumayanlah. Bukan lumayan sih, banyak pokoknya. (Gede kerugian) Iya,” ungkapnya.

Namun kata Muhaimin, kasusnya saat ini masih di polisi. Sehingga sampai tahun depan akan terus berjalan.

BACA JUGA: Lima “Live” Konser Sepanjang 2021

“Iya karena lagi libur,” paparnya.

Mengenai masalah-masalah yang datangnya bertubi-tubi, Irwansyah mengatakan sudah ikhlas dengan apa yang terjadi. Hal ini disampaikan Zaskia Sungkar dalam Channel YouTube miliknya.

BACA JUGA: BTS Masuk Nominasi BRIT Awards 2022

“Irwan tuh masyaallah banget. Mungkin kalau aku masih jauh daripada dia, dia itu difitnah pernah, sering. Terus sudah gitu ditipu juga, ini kejadiannya belum lama bahkan kejadiannya baru deh masih hangat kejadiannya,” ungkapnya.

Sebagai istri, Zaskia Sungkar merasa ini adalah ujian berat untuknya. Terlebih lagi sosok yang menjadi penipu adalah saudara Irwansyah sendiri.

BACA JUGA: Hebat! Ayu Ting Ting Masuk dalam Jajaran Wanita Tercantik Dunia 2021

“Irwan tuh habis ketipu total-total kalau jumlahnya wow. Karena berupa aset-asetnya dia, ada mobil aku juga. Aku sama Irwan lagi menghadapi ujian sangat besar kalau menurut aku. Tapi itulah, aku lagi belajar banyak dari dia,” ucapnya.

Sebelumnya, Hafiz Fatur dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah pada 19 November 2021.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini