BerandaNewsHallo DangdutAyah Ayu Ting ting Jalani Oprasi Hernia, "Ingin Lebih Lama di Rumah...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayah Ayu Ting ting Jalani Oprasi Hernia, “Ingin Lebih Lama di Rumah Sakit”

DangdutPro.com, Jakarta Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum sempat mengunggah foto Abdul Rojak terbaring di rumah sakit. Dia memohon doa untuk kesembuhan sang suami.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Bagikan Potret di Hollywood, Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Banyak yang mempertanyakan apa yang menyebabkan ayah pedangdut Ayu Ting Ting itu terbaring lemas di rumah sakit. Ayu Ting Ting lewat channel YouTube miliknya, Qiss You TV pada 3 Juli 2022 menjelaskan penyebab Ayah Rojak masuk rumah sakit.

“Kemarin banyak yang tanya-tanya ayah kenapa dan sakit apa? Jadi setelah kemarin ayah operasi hari Kamis jam 5 sore. Pas Ayah operasi saya nggak nemenin karena dituntut bekerja. Saya kerja kalau nggak siapa yang bayar rumah sakit?” ucap Ayu Ting Ting dengan sedikit melucu untuk menghibur Ayah Rojak yang masih kesakitan.

BACA JUGA : Rogoh Kocek Besar, Ayu Ting Ting Beri THR 5 RT – Hadiah Untuk Bilqis

“Ayah kemarin itu melakukan operasi hernia,” sambung Ayu Ting Ting.

Mendengar celoteh putri sulungnya, Ayah Rojak terlihat berusaha tertua meski menahan sakit. Ayah Rojak mengatakan sebenarnya operasi itu akan dilakukan sebelum umrah. Akan tetapi, dia khawatir bisa mengganggu ibadahnya di Tanah Suci.

BACA JUGA : Gaya Kece Ayu Ting Ting Kembaran Baju dengan Suga BTS, Harganya Bikin Kaget!

“Emang sebelum umrah awalnya Ayah mau dioperasi, tapi hernianya baru kecil,”kata Ayah Rojak dengan suara pelan tak seperti biasanya.

Setelah 3 hari pascaoperasi, Ayah Rojak masih merasakan sakit. Walaupun sakit, Ayah Rojak sudah berusaha untuk berjalan.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini