BerandaViralAyu Aulia Disuruh Nikah dengan Zikri Daulay Usai Video Ciumannya Viral

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Aulia Disuruh Nikah dengan Zikri Daulay Usai Video Ciumannya Viral

DangdutPro.com, Jakarta – Imbas video ciuman dan gendong-gendongan di Bali yang bikin heboh beberapa waktu lalu, Ayu Aulia diminta menikah dengan Zikri Daulay.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Momen ajakan nikah itu terjadi ketika Ayu Aulia mendatangi rumah Zikri Daulay sepulangnya dari Bali. Ia datang bersama adik dan asistennya atas undangan Zikri Daulay.

BACA JUGA: Zikri Daulay Ciuman dengan Ayu Aulia di Bali, Netizen Syok

Ketika itu, Ayu Aulia sempat menuturkan permintaan maafnya kepada keluarga Zikri Daulay atas kejadian video ciuman. Kemudian Ayu Aulia pun ditawari menikah dengan Zikri Daulay jika memang suka sama suka.

“Sebenarnya aku udah ke rumahnya, aku udah minta maaf juga sama keluarganya. Udah disuruh nikah sih untuk menghindari fitnah perzinahan karena juga kan tidak sepantasnya dilakukan, tidak patut dicontoh,” kata Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Video Ciuman dengan Zikri Daulay Viral, Ayu Aulia: Saya Jauh dari Kata Sempurna

Ayu Aulia terkejut ketika mendengar hal itu. Sebab, pernikahan akan dilangsungkan pada hari itu juga jika memang mau.

Ayu Aulia tidak langsung menerima tawaran tersebut. Sebab ia harus bicara terlebih dahulu kepada keluarganya mengenai pernikahan.

BACA JUGA: Penampilan Baru Via Vallen Disorot Warganet, Disebut Makin Cantik dan Glowing

“Kalau kemarin kan masih kaget ya baru pertama ke sana. Terus kalau mau dinikahin juga gimana ya, kan aku juga punya orang tua ya, kan aku bukan anak kucing. Ya aku harus tanya dulu ke keluarga besar gimana baiknya,” ucap Ayu Aulia.

Jika memang ajakan nikah itu serius, Ayu Aulia berharap Zikri Daulay bisa mendatangi orang tuanya untuk meminta izin. Ayu Aulia akan lebih senang jika seperti itu.

BACA JUGA: Hubungan Tetap Langgeng Walaupun Sedang Beradegan Mesra ,Anya Geraldine Selalu Izin

“Sebenarnya itu sih yang mama aku pengin ya. Maksudnya kan aku udah ke rumah Zikri juga, udah silturahmi minta maaf dan lain-lain. Mungkin gantian kali ya nanti kalau Zikri pulang dari Turki gantian,” tutur Ayu Aulia.

BACA JUGA: Jalani Lika-liku Kehidupan, Ibunda Rachel Vennya: Anak Mami yang Kuat Ya!

Di sisi lain, Ayu Aulia sedikit minder. Ia merasa tak pantas menjadi istri Zikri Daulay. Sebab, Zikri Daulay dan keluarganya dinilai sangat religius, sedangkan Ayu Aulia jauh dari itu.

Meski begitu, Ayu Aulia senang jika berada di samping Zikri Daulay. Mantan suami Henny Rahman itu banyak membawa perubahan dalam hidupnya menjadi orang yang lebih baik lagi.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini