BerandaNewsHallo DangdutAyu Aulia Minta Pemeriksaan Sebagai Tersangka Ditunda

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Aulia Minta Pemeriksaan Sebagai Tersangka Ditunda

DangdutPro.com, Jakarta – Hari ini Ayu Aulia dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait tersangka kasus dugaan rekayasa bunuh diri. Namun pihak Ayu meminta pemeriksaan itu ditunda.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Alasan Ayu meminta pemeriksaan itu ditunda, lantaran Ayu baru mengontrak Sunan Kalijaga sebagai pengacaranya.

BACA JUGA : Ayu Aulia Umumkan Sakit Leukimia dan Peradangan Rahim

“Aku serahin ke Bang Sunan aja, aku percaya aja kayak semuanya udah,” kata Ayu Aulia di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (27/7/2022) malam.

Sunan Kalijaga akui akan mempelajari kasus yang baru dia pegang. Sehingga Sunan meminta pemeriksaan itu ditunda hingga minggu depan.

BACA JUGA : Tiktokers Berhijab Pamer Payudara Buat Pernyataan Minta Maaf

“Per hari ini saya baru jadi kuasa hukum mbak Ayu, sehingga kami tadi secara resmi mengajukan surat permohonan penundaan pemeriksaan. Alasan kami dari tim kuasa hukum belum siap karena dapet surat kuasa bukti bukti baru diberikan sama Mbak Ayu sehingga kita harus mempelajari dahulu,” paparnya Sunan.

Selama mendatangi Polres, Ayu akui tidak mendapatkan pertanyaan dari kepolisian. Tadi malam, pihak Ayu hanya mengajukan penundaan pemeriksaan.

BACA JUGA : Ayu Aulia Berharap Zikri Daulay Bisa Bersihkan Nama Baiknya

“Nggak ada kita ketawa-tawa aja, yang baik-baik,” kata Ayu.

Populer

Populer Minggu Ini