BerandaNewsHallo DangdutAyu Aulia Minta Pemeriksaan Sebagai Tersangka Ditunda

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Aulia Minta Pemeriksaan Sebagai Tersangka Ditunda

“Ada, kan udah dikasih hanya penyidik dan polisi. Sifatnya rahasia ya yang jelas dari rekam medisnya kita udah,” pungkas Ayu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sebelumnya, Ayu dilaporkan oleh temannya sendiri Ade Ratna Sari ke Polsek Setiabudi dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek. Budi/ Res Jaksel/PMJ.

Laporan itu buntut dari percobaan bunuh diri Ayu Aulia. Permasalahan bermula ketika Ade Ratna Sari memberikan pernyataan terkait kondisi Ayu Aulia yang melakukan percobaan bunuh diri.

Banyak dugaan yang menyatakan kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia adalah settingan imbas putus cinta dari Zikri Daulay. Sebelumnya, Ayu Aulia tidak mau mengomentari kasus yang melibatkan namanya, baik soal rekayasa percobaan bunuh diri atau dugaan penganiayaan. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini