BerandaViralAyu Aulia Sakit Leukimia dan Peradangan Rahim

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Aulia Sakit Leukimia dan Peradangan Rahim

DangdutPro.com, Jakarta – Ayu Aulia datang dengan kabar yang tidak menyenangkan. Lewat media sosialnya, dia mengumumkan tengah sakit leukimia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kasus Pencemaran Nama Baik, Ayu Aulia Minta Zikri Daulay Kooperatif

Tidak hanya itu, Ayu Aulia juga mengidap peradangan rahim. Sehingga kini dirinya harus menjalani operasi pengangkatan rahim di rumah sakit.

“Hai guys, aku terkena penyakit leukimia dan peradangan rahim sehingga rahimku harus diambil,” tulisnya dilihat Sabtu (21/5/2022).

BACA JUGA : Polda Metro Ungakap Kehamilan Dea Onlyfans Tak Pengaruhi Penyidikan

Tidak hanya itu, Ayu Aulia juga mengalami keabnormalan terhadap fungsi ginjalnya. Sehingga dia mengaku kini tengah berjuang untuk bisa tetap bersemangat dan bertahan.

“Aku masih harus berjuang karena fungsi ginjalku sudah tidak baik lagi,” lanjut dia.

BACA JUGA : Ayu Aulia Berharap Zikri Daulay Bisa Bersihkan Nama Baiknya

Untuk sakitnya itu, Ayu Aulia meminta doa kepada para rekan dan pengikutnya di Instagram. Dia berharap bisa segera pulih dan sembuh sehingga bisa memberikan hiburan buat netizen lagi.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini