BerandaNewsAyu Aulia Susul Zikri Daulay ke Turki

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Aulia Susul Zikri Daulay ke Turki

DangdutPro.com, Jakarta – Setelah video ciuman mesra Ayu Aulia dan Zikri Daulay viral beberapa waktu lalu, hubungan keduanya tampaknya semakin dekat. Bahkan Ayu Aulia menyusul mantan suami Henny Rahman itu buat liburan ke Turki.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Ayu Aulia Disuruh Nikah dengan Zikri Daulay Usai Video Ciumannya Viral

Sejak dua minggu belakangan, Zikri Daulay memang tengah liburan ke Turki bersama teman-temannya. Ternyata Ayu Aulia menyusulnya ke sana, namun yang menjadi pembicaraan adalah foto berhijabnya.

BACA JUGA: Usai Pulang dari Turki Thariq Halilintar Positif Corona Ketiga Kalinya

Penampilan Ayu Aulia yang berhijab itu menjadi sorotan netizen. Dalam foto pertamanya di Turki, dia mengenakan hijab pashmina berwarna hitam dan mengatakan, “Masih belajar.”

BACA JUGA: Menelisik Keberadaan Kapal Nabi Nuh yang Asli, Benarkah Ada di Turki?

Sontak status itu mendapatkan respons positif dari netizen. Zikri Daulay pun mengomentari dampak positif kedekatannya dengan Ayu Aulia.

“Pelan-pelan ya bu,” kata Zikri Daulay.

“Insya allah pak,” jawab Ayu Aulia dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Soal Nama Jalan Ataturk, Dubes Lalu Muhamad Iqbal Sebut Turki Tak Pertanyakan Akhlak Sukarno

Dalam foto-foto lainnya, Ayu Aulia juga tetap mengenakan hijab pashmina berwarna pink. Saat menaiki balon udara di destinasi favorit Cappadocia, tampak foto keduanya sedang tersenyum ke kamera.

Ayu Aulia pun dipuji kecantikannya dengan penampilan terbaru oleh para pengikutnya di Instagram.

BACA JUGA: Turki Cetak Rekor Covid, Tembus 77.772 Kasus Sehari

Sebelumnya di awal tahun, Ayu Aulia dan Zikri Daulay membuat heboh dengan video ciuman mesra di Pulau Dewata. Zikri Daulay pun akhirnya mengaku salah dan meminta maaf kepada publik karena menyebabkan kehebohan.

Saat itu, dia mengaku jauh dari sosok orang baik dan harus belajar lagi. Sedangkan Ayu Aulia juga meminta maaf dan mengaku sedang dekat dengan Zikri Daulay.

Bahkan keluarga kedua pihak menyuruh mereka untuk segera menikah.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini