BerandaNewsHallo DangdutAyu Thalia Serang Nicholas Sean, Ngaku Tidur Bareng Sebelum Cekcok

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Thalia Serang Nicholas Sean, Ngaku Tidur Bareng Sebelum Cekcok

DangdutPro.com, Jakarta – Selebgram Ayu Thalia membongkar apa yang diakui olehnya sudah dilakukan bersama Nicholas Sean. Ayu Thalia ngaku sudah tidur bareng sebelum akhirnya cekcok dan berakhir dengan pengusiran dari mobil.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Sidang Ayu Thalia Hari Ini, Nicholas Sean Anak Ahok Bakal Akan Hadir dan Bersaksi

Setelah anak Basuki Tjahaja Purnama itu memberikan keterangan di hadapan majelis hakim, Ayu Thalia merasa keberatan dengan kesaksian-kesaksian yang disampaikan.

Salah satunya adalah mengenai penuturan Nicholas Sean yang menyebut tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Ayu Thalia.

BACA JUGA : Pengamat Minta PSSI Usut Wasit di Pertandingan Farmel FC vs Persikota

“Perlu saya jelaskan yang mulia, saya keberatan dengan pernyataan, saya dengan korban saksi tidak ada hubungan apa-apa,” kata Ayu Thalia dalam ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6/2022).

Menurut pengakuan Ayu Thalia, ia memiliki hubungan yang lebih dari seorang teman. Ayu membeberkan pernah tidur dengan Nicholas Sean, chat dengan panggilan sayang, hingga dibawa bermalam di rumah putra sulung Ahok.

BACA JUGA : Ayu Thalia Hadiri Sidang Perdana Kasus dengan Anak Ahok

“Karena setahu saya, kalau sesuai dengan apa yang saudara saksi omongkan cuma teman saja, teman biasa itu nggak tidur bareng, teman chat itu tidak chat dengan panggilan sayang, tidak tanya saya kapan mens, dan saksi korban juga beberapa kali check-in di hotel sama saya, dan setahu saya kalau saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya Yang Mulia,” tutur Ayu Thalia.

Kronologi Dugaan Penganiayaan

Kemudian mengenai kronologi dugaan penganiayaan yang dijelaskan oleh Nicholas Sean, Ayu Thalia juga merasa keberatan dan menyebut putra sulung Ahok itu pernah menyentuh dirinya sama sekali saat cekcok di mobil.

BACA JUGA : Ayu Thalia Hadiri Sidang Perdana Kasus dengan Anak Ahok

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini