BerandaNewsDangdut +Ayu Ting Ting Akui Siap Menikah Lagi Meskipun Bahagia Sandang Status Single...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Ting Ting Akui Siap Menikah Lagi Meskipun Bahagia Sandang Status Single Mother

DangdutPro.com, Jakarta – Meskipun masih belum melepas masa jandanya, biduan asal Depok, Ayu Ting Ting, ternyata memiliki harapan yang sangat besar dalam hidupnya. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Rasa bahagia tengah menyelimuti hati Ayu Ting Ting, karena baru saja melewati momen bahagia yaitu perayaan ulang tahunnya yang genap berusia 30 tahun. 

BACA JUGA : Penampilan Ayu Ting Ting Bikin Pangling, Dipuji Mirip Jisoo BLACKPINK

Dikelilingi oleh orang-orang baik yang selalu men-support Ayu, pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut terlihat sangat bahagia meskipun masih menyandang status single mother. 

Momen perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting kali ini berhasil menuai sorotan. Pasalnya banyak netizen yang baper saat melihat Jordi Onsu dan Ayu Ting Ting hingga saling dijodoh-jodohkan.

Dibongkar oleh sang sahabat Zaskia Gotik, jika Ayu seringkali curhat kepada Zaskia dan memiliki harapan untuk menikah kembali. Tak hanya itu, menurut Zaskia Ayu Ting Ting juga berharap jika nanti memiliki jodoh kembali, ia ingin memiliki banyak anak.

BACA JUGA : Putri Ayu Ting Ting Lancar Berbahasa Inggris, Netizen Sentil Enji

Saat mengisi Salah satu program ajang pencarian bakat dan menjadi juri, Ayu Ting Ting diberikan kejutan oleh para sahabat dan berhasil meneteskan air mata. 

“Tau gak harapan ayu kali ini tuh apa, Ayu tuh cerita sama aku, dia pengen dapet jodoh yang baik pasti itu,” ujar Zaskia Gotik.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini