BerandaViralAyu Ting Ting Curhat Galau ke Cakra Khan soal Jimin BTS Kena...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Ting Ting Curhat Galau ke Cakra Khan soal Jimin BTS Kena COVID-19, Netizen: Duh Reaksinya!

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar Jimin BTS positif COVID-19 membuat penggemar sedih. Tak terkecuali Ayu Ting Ting yang diketahui sebagai seorang ARMY (sebutan untuk penggemar BTS).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ayu Ting Ting sempat membagikan Instagram Story tak lama setelah Jimin BTS dikabarkan positif. Pelantun hits “Sambalado” tersebut mendoakan idolanya agar cepat sembuh.

BACA JUGA : Umi Kalsum Pakai Strap Masker dari Kalung Emas Asli, Ayu Ting Ting: Orang Kaya

Get well soon nae chagiya Jimin-ssi. Saranghae (Cepat sembuh Jimin sayangku, aku cinta kamu),” tulis Ayu Ting Ting di Instagram Story belum lama ini.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga mencurahkan kesedihannya dengan curhat galau kepada Cakra Khan. Kebetulan ia terlibat dalam satu acara dengan Cakra Khan pada saat itu.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Vs KD Berbuntut, Giliran Ayah Rojak Dilaporkan ke KPAI

“Wak, pacar gue lagi kena COVID,” ujar Ayu Ting Ting sedih.

“Semoga cepet sembuh deh pokoknya,” timpal Cakra Khan penuh perhatian.

“Siapa? Tahu?” tanya Ayu Ting Ting.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting dapat Bunga dan Coklat Tiap Hari Pasca Pernikahannya Batal

“Jimin,” celetuk Cakra Khan membuat Ayu Ting Ting tertawa.

Momen Ayu Ting Ting curhat soal Jimin BTS kena COVID-19 ke Cakra Khan menjadi bahasan di akun TikTok @ayutingtingfactt. Banyak netizen yang menyoroti reaksi Cakra Khan saat dicurhari Ayu Ting Ting.

Netizen merasa iri karena Ayu Ting Ting punya teman cowok seperti Cakra Khan yang bisa memahami curhatan galaunya tentang idola. Mereka berharap bisa punya teman seperti Cakra Khan.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting dan Bilqis Nyanyi Lagu BTS, Bagaimana Pendapat Para Artis?

Pengen punya temen gitu, yang juga pengertian sama apa yang kita suka,” ujar netizen. “Enak banget kak Ayu temen cowoknya ngertiin. Aku gak ada jadi selow mencintai dunia perkpopan,” tutur lainnya.

Pengen juga punya temen cowok yang ngertiin halunya kita (emoji menangis),” komentar akun lain. “Nyari teman kayak gitu susah bre, apa lagi bersangkutan sama Kpop,” celetuk lain.

Sementara itu, Ayu Ting Ting diketahui termasuk penggemar BTS yang aktif. Pedangdut cantik ini bahkan sampai terbang ke Amerika Serikat untuk menonton konser sang idola.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini