BerandaNewsKopi DangdutAyu Ting Ting dan Bilqis Nyanyi Lagu BTS, Bagaimana Pendapat Para Artis?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Ting Ting dan Bilqis Nyanyi Lagu BTS, Bagaimana Pendapat Para Artis?

DangdutPro.com, Jakarta – Ayu Ting Ting menurunkan bakat bernyanyinya pada sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Beberapa kali, ibu dan anak itu menerima tawaran tampil bersama di atas panggung megah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Ditarik Ulur Bagai Layangan

Penampilan keduanya selalu sukses menuai kekaguman. Paling baru, Ayu dan Bilqis membuka acara sebuah ajang pencarian bakat dangdut yang mana Ayu menjadi salah satu juri. Bawakan lagu BTS, ini kata para artis.

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak sangat mengidolakan boy group ternama asal Korea Selatan, BTS. Akhir tahun 2021, mereka baru saja menyaksikan konser BTS di Los Angeles, Amerika Serikat.

Berkesempatan nyanyi lagu BTS berjudul ‘Dynamite’ dalam acara di sebuah stasiun televisi swasta baru-baru ini, Ayu dan Bilqis kasih penampilan terbaik. Membagikan kembali video penampilan mereka ke Instagram, kolom komentar digeruduk lebih dari 2000 netizen.

BACA JUGA : Sempat Dilarikan ke RS, Anak Tukul Arwana Minta Doa Kesembuhan Sang Ayah

Banyak dari netizen merasa bangga melihat Bilqis yang baru saja genap berusia 8 tahun, semakin percaya diri tampil di atas panggung. Apalagi, Ia menyanyikan lagu dengan lirik bahasa Inggris dan Korea.

Pelafalan Bilqis pada lirik yang dilantunkan juga jadi sorotan. Beberapa komentar merasa pengucapan bahasa Inggris dan Korea Bilqis sudah cukup fasih. Mengingat usianya yang masih kecil. Namun, ada pula yang menilai pengucapan Bilqis masih banyak tidak tepat serta kurang hafal.

Kendati demikian, para artis yang nimbrung dalam kolom komentar postingan tersebut kompak memuji penampilan Ayu dan Bilqis. Mereka dibuat takjub.

BACA JUGA : Orang Tua Ayu Ting Ting Penuhi Panggilan Polda Metro

“Masya Allah Iqisss cute bangetttt,” kata Fitri Carlina.

“Daebak,” seru Chika Jessica.

“KERENNNNNNN bund,” puji Selvi Kitty.

“Bilqiisss aku yes!!,” ujar Diva Pop Indonesia, Rossa.

“Bisa gini yaa.. Dapet banget legacy nya bu ayu ke iqis,” ucap Imey Mey.

“Benerkan Mongol bilang…Keren bgt Dede Bilqis.. Sehat terus dan tetap jadi kebanggaan seluruh keluarga besar..Amin,” tulis komika, Mongol Stres.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini