BerandaNewsHallo DangdutAyu Ting Ting dan KD Putuskan Berdamai

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Ting Ting dan KD Putuskan Berdamai

DangdutPro.com, Jakarta – Ayu Ting Ting dan wanita berinisial KD yang sempat berseteru akhirnya memutuskan untuk berdamai. Momen menjelang Ramadan ini jadi salah satu faktor penting dari perdamaian mereka.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Terungkap, Ini Alasan Ivan Gunawan Belum Halal dengan Ayu Ting Ting

Hal itu dijelaskan oleh pengacara Ayu Ting Ting, Sandy Arifin, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini. Ayu Ting Ting disebut sudah tidak mau lagi terlibat dalam permasalahan hukum antara dirinya dengan KD.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Pamer Penampilan Baru, Netizen: Cantik Banget!

“Nggak ada pertimbangan. Kami memasuki bulan Ramadan ini. Kita tidak mau ada permasalahan hukum terhadap klien kami, Kak Ayu. Saya juga sudah bicara banyak panjang lebar,” kata Sandy Arifin dikutip dari detikcom, Minggu (27/3).

Ayu Ting Ting disebut juga sudah menyelesaikan masalahnya dengan KD, berikut kedua orang tua Ayu yang sebelumnya sangat keukeuh memperjuangkan keadilan buat cucu dan anaknya. Ditegaskan oleh sang pengacara, keluarga besar Ayu ingin menyambut bulan Ramadan dengan hati tenang.

BACA JUGA: Penampilan Nyentrik Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Sebut Mirip Alumunium Foil

“Ya sudah diselesaikan dan Ayu sepakat karena melibatkan kedua orang tua. Dari orang tua Kak Ayu juga sudah sepuh dan ingin melakukan ibadah ke depan lebih khusyuk,” ungkapnya.

Perdamaian itu kata Sandy juga sudah dikomunikasikan dengan pihak pengacara KD. Perihal perdamaian juga secara simbolis yakni dengan datangnya pengacara KD ke Jakarta pada esok hari.

BACA JUGA: MUI Minta Acara TV Ayu Ting Ting Dihentikan karena Status Janda

“Dan pihak dari kuasa hukum dari di daerah Bojonegoro sudah mengkomunikasikan terhadap saya. Dan dari pihak sananya juga istilahnya ingin berdamai, musyawarah saling mencabut,” lanjutnya.

“Insyaallah mereka akan hadir melalui kuasa hukumnya, Mas Prasetyo dari Jawa Timur di hari minggu,” pungkasnya.

KD diketahui juga mencabut laporannya terhadap Ayu Ting Ting di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Pencabutan itu diwakili oleh kuasa hukum KD, Pitra Romadoni.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini