BerandaNewsDangdut +Ayu Ting Ting Dandan Bak Idol Kpop, Netizen: Pakaiannya Vulgar!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Ting Ting Dandan Bak Idol Kpop, Netizen: Pakaiannya Vulgar!

DangdutPro.com, Jakarta – Ayu Ting Ting baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul Sakit Tanpa Luka. Pedangdut cantik ini juga mengajak warganet untuk ikut meramaikan dance challenge untuk lagu barunya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Lewat unggahan di Instagram, Ayu Ting Ting memperlihatkan gerakan dance challenge untuk Sakit Tanpa Luka. Ayu akan memilih enam orang yang beruntung untuk mendapat hadiah darinya.

Dalam video yang diunggah, tampak Ayu Ting Ting memeragakan gerakan dance yang harus ditirukan oleh warganet jika ingin ikut challenge. Dandanan Ayu langsung menarik perhatian.

BACA JUGA : Sepatu Kotor dan Penuh Kecoa, Reaksi Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu memakai outfit keren serba putih ala idol K-Pop. Penampilan Ayu Ting Ting mengingatkan orang pada member BLACKPINK saat manggung.

Riasan Ayu Ting Ting lebih menarik perhatian lagi. Pelantun Sambalado itu memakai wig pendek pirang dengan makeup lumayan tebal, terutama di area mata dan bibir.

View this post on Instagram

Alih-alih dipuji cantik, dandanan ala K-Pop Ayu Ting Ting justru dikritik aneh.

“Bu Ayu kenapa jadi aneh saya lihatnya. Maaf ya soalnya Bu Ayu udah cantik digayain begini malah nggak cocok,” komentar akun @qhantie.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Punya Banyak Mobil, Billy Syahputra: Masya Allah Teh Ayu

“Terlalu heboh dandanannya. Pakaiannya juga vulgar. Nggak suka ah,” tambah akun @cimoy37455.

“Nggak papa sih kalau mau ikutan K-pop, tapi maaf Bu Ayu menurut saya bajunya kurang cocok, apalagi di bagian perut,” sahut akun @my__22ir.

“Astaga Yu kenapa jadi begini gayanya. Nggak nyambung, terlalu memaksa,” kritik akun @shopi_1414.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini