BerandaNewsDangdut +Ayu Ting Ting Ikuti Lomba 17 Agustus Bareng Warga

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Ting Ting Ikuti Lomba 17 Agustus Bareng Warga

DangdutPro.com, Jakarta – Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu terlihat membaur bersama warga saat mengikuti perlombaan 17 Agustus. Biduan asal Depok tersebut memang dikenal begitu ramah dan tidak sombong.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ayu Ting Ting yang datang bersama keluarganya itu, tampil cukup santai dengan memakai kaos warna merah dan celana panjang putih. Sementara itu sang ayah menjadi salah satu panitia dalam acara tersebut.

Ayu Ting Ting bersama warga lainnya bertanding dalam perlombaan memasukan pensil ke dalam botol. Tak hanya itu, ia juga berhasil keluar menjadi juara pertama dan mendapatkan hadiah berupa minyak.

BACA JUGA : Makin Berani, Ayu Ting Ting Panggil Ivan Gunawan dengan Sebutan Sayang

“Aku tadi lomba (masukin pensil ke botol) tadi curang nggak? Nggak kan, juara satu lumayan dapet minyak, ibu juara dua dapat gula, ayah juga lomba kelereng juara satu, Bilqis tadi ada juara satu dan tiga. Ya seru-seruan aja,” ucap Ayu Ting Ting.

Janda cantik satu orang anak itu juga mengungkapkan jika dirinya memang sekali-kali membaur bersama warga disana untuk tetap dekat dengan yang lainnya.

“Iya membaur. Kalau nggak nanti dimusuhi keluarga, usir dia, ntar begitu,” kata Ayu.

Selain itu Ayu Ting Ting dan keluarganya juga bisa dibilang cukup dekat dengan warga di sana saling menyapa satu sama lain.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini