BerandaNewsDangdut +Ayu Ting Ting Ogah Bilqis Cuci Piring

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Ting Ting Ogah Bilqis Cuci Piring

DangdutPro.com, Jakarta – Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memiliki penggemar yang setia untuk mendukung keduanya bersatu. Mereka juga sabar menanti momen kebersamaan Ayu-Igun.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak heran ketika ada tayangan mereka tampil bersama, penggemar langsung meramaikan. Seperti, video baru pada kanal YouTube, Qiss You TV. Diberi judul ‘Ivan Gunawan – Calon Mantu Silaturrahmi Kerumah Ayu Ting Ting’ sudah meraup lebih dari 1 juta dan hampir mencapai puncak trending. Padahal, belum ada 24 jam penayangan.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting dan Bilqis Nyanyi Lagu BTS Tuai Pujian Banyak Artis

Dalam tayangan tersebut, Igun terlihat makan bersama dengan keluarga Ayu. Salah satu momen yang disorot, usai makan Igun meminta Bilqis Khumairah Razak untuk cuci piring. Sontak, Ayu bereaksi atas permintaan Igun.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Vs KD Berbuntut, Giliran Ayah Rojak Dilaporkan ke KPAI

“Qis , Qis cuci piring, ayo cuci piring. Belajar cuci piring yuk,” kata Ivan Gunawan dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, 19 Januari 2022.

BACA JUGA: Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Ditarik Ulur Bagai Layangan

“Eh,” celetuk Ayu Ting Ting.

Bilqis pun seolah menolak dengan berpindah posisi, dari yang tepat berada di samping Igun, meminta perlindungan ke belakang Ayu dan sang nenek, Umi Kalsum.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting dapat Bunga dan Coklat Tiap Hari Pasca Pernikahannya Batal

Igun meminta kepastian pada Umi Kalsum terkait Bilqis tidak bisa mencuci piring. Tak disangka, Ayu yang ogah Bilqis untuk cuci piring menuding Igun ajak anaknya susah.

“Gimana ini. Nggak bisa nyuci piring Bu?” tanya Ivan Gunawan dikutip dari JagoDangdut.

“Ngapain lu? (Minta Bilqis cuci piring) mau nyuruh anak gue susah?” sahut Ayu.

BACA JUGA: Soal Batal Nikah, Ayu Ting Ting Bantah Minta Mahar Fantastis

Abdul Rozak juga ikut beri pembelaan bagi sang cucu. Seolah menegaskan maksud Ayu, Ia menghimbau agar Bilqis tidak diajak susah.

“Dia jangan diajak susah begini,” ujar Abdul Rozak.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini