BerandaNewsDangdut +Ayu Ting Ting Pamer Panggilan Sayang pada Ivan Gunawan: Thank You Jagiya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Ting Ting Pamer Panggilan Sayang pada Ivan Gunawan: Thank You Jagiya

DangdutPro.com, Jakarta – Meski tak pernah go public, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sering pamer kemesraan. Terbaru, Ayu terang-terangan memanggil Igun sayang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ayu Ting Ting penuh sukacita merayakan anniversary kafenya yang bernama De Halu Cafe yang ke-2. Ivan Gunawan turut meramaikan acara ini dengan kehadirannya langsung.

Ia lantas membuat unggahan khusus berisi potret mesra dengan Ivan Gunawan di acara tersebut.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Ditegur Ayah Ojak Jika Keseringan Libur Kerja: Perlu Fulus

Dalam foto, ibu satu anak itu tampil cantik dengan gaya kasual yang memesona. Ivan Gunawan mengimbangi tampilan cantik Ayu dengan kemeja birunya.

Selain potret mesra, caption yang ditulis Ayu Ting Ting tak kalah curi perhatian. Ayu terang-terangan menyebut Igun dengan jagiya, panggilan sayang dalam bahasa Korea.

“Than you jagiya (dalam huruf Korea). Lucky to have you (aku beruntung memilikimu),” tulis pelantun Sambalado tersebut.

BACA JUGA : Rogoh Kocek Besar, Ayu Ting Ting Beri THR 5 RT – Hadiah Untuk Bilqis

Meski tak ragu mengumbar kedekatan, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan tidak pernah menegaskan status hubungan mereka. Namun banyak penggemar yang mendoakan keduanya berjodoh.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini