BerandaViralAyu Ting Ting Peluk Reza Rahadian, "Baju Samaan Kayaknya Jodoh"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Ting Ting Peluk Reza Rahadian, “Baju Samaan Kayaknya Jodoh”

DangdutPro.com, Jakarta Semenjak gagal menikah dengan Aditya Jayusman, kini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting harus kembali sendiri. Ayu juga merupakan seorang single parent bagi buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Hal ini membuat Ayu kerap dijodoh-jodohkan dengan pria yang sedang dekat dengannya. Terbaru, Ayu mengaku telah mengidolakan aktor Reza Rahadian sejak lama. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Minta Mobil Patwal, Riders Manggung Ayu Ting Ting Viral

Seperti terbaru Ayu tampak mengunggah foto dirinya bersama sang idola di Instagramnya. Disana tampak berpelukan mesra dengan Reza. Keduanya pun kompak memakai baju berwarnah hijau. Bahkan diunggahannya Ayu mengaku berjodoh dengan Reza.

“Ketemu sama a Reza yang selalu baik dan ramah luv a pokoknya nggak salah aku idolain aa. Pake baju sampe warnanya samaan nih padahal nggak janjian kayaknya jodoh haha,” tulis Ayu Ting Ting.

BACA JUGA : Fuji Berencana Ziarah ke Makam Vanessa dan Bibi

Biduan asal Depok ini pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan istilah bahasa Korea yang berarti dia sangat mencintai Reza Rahadian.

“Happy to see u a. Nomu nomu saranghae, saranghae oppa,” kata Ayu.

BACA JUGA : Bikin Heboh! Dance Cover Ayu Ting Ting Kembali Di-notice Penyanyi Korea

Tak lama unggahan Ayu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak dari mereka yang mengaku baper. Bahkan sampai ada yang mendoakan keduanya benar-benar berjodoh hingga pelaminan.

“Uwuuuu gemeshhh baju nya senada cocok,” tulis netizen.

BACA JUGA : Bocoran Rumah Baru Ayu Ting Ting yang Mewah Tanpa Sekat

“Semoga jodoh ya teh,” kata lainnya.

“Cocok. Kapan nikah kk, hahaha,” sambung lainnya.

“Aamiin, semoga jodoh dunia akhirat…. Teh ayu,” terang lainnya.

“Gpp si lucu mereka, semoga kak Reza naksir teh ayu ya hehe,” tandas lainnya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini