BerandaNewsDangdut +Ayu Ting Ting Punya Banyak Mobil, Billy Syahputra: Masya Allah Teh Ayu

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Ting Ting Punya Banyak Mobil, Billy Syahputra: Masya Allah Teh Ayu

DangdutPro.com, Jakarta – Billy Syahputra baru-baru ini datang ke rumah Ayu Ting Ting yang terletak di kawasan Depok. Baru saja masuk ke parkiran depan, Billy Syahputra sudah dibuat terkejut dengan koleksi mobil Ayu Ting Ting.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Momen Billy Syahputra mengunjungi rumah Ayu Ting Ting dibagikan lewat vlog di kanal YouTube pribadinya pada Selasa (27/9/2022). Sebelum ngobrol dengan si empunya rumah, Billy lebih dulu me-review mobil Ayu.

“Wow, rumahnya. Banyak banget mobil. Wah, ini sih Bu Ayu gue bilang udah sukses banget. Udah banyak perubahan dari beberapa tahun yang lalu gue datang ke sini,” kata Billy Syahputra melansir YouTube, Rabu (28/9/2022).

BACA JUGA : Reaksi Ayu Ting Ting Jadi Sorotan saat Sepatu Boots Penuh Kecoa

“Motornya satu, dua, tiga, empat, lima, enam. Motornya enam. Mobilnya satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh. Wow, amazing. Gokil. Ini dia orang Depok yang sukses,” sambungnya.

Selanjutnya, Billy Syahputra mencoba menghitung harga mobil Ayu Ting Ting yang cukup beragam. Bukan untuk sombong, Billy sengaja melakukan itu agar publik bisa meniru semangat kerja Ayu Ting Ting.

“Kita review mobil-mobilnya dulu. Kita total kekayaan Bu Ayu. Ini bukannya sombong, mohon maaf ya. Mungkin dari kesuksesan Bu Ayu kita bisa belajar ya,” tutur Billy lagi.

Beberapa harga mobil Ayu Ting Ting yang diungkap oleh Billy Syahputra adalah mobil Toyota warna hitam seharga sekitar Rp300 juta, Honda Civic RS senilai Rp500 juta, Alphard sekitar Rp1,3 miliar, mobil Nissan yang diperkirakan senilai Rp300 juta, hingga Mini Cooper senilai Rp1 miliar.

Populer

Populer Minggu Ini