BerandaViralAyu Ting Ting Ubah Gaya Rambut Jadi Berponi, Netizen: Kaya ABG!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayu Ting Ting Ubah Gaya Rambut Jadi Berponi, Netizen: Kaya ABG!

DangdutPro.com, Jakarta – Sejak awal kemunculan Ayu Ting Ting di dunia hiburan, penampilannya melekat dengan style ala-ala Korea. Tak heran, ibu satu anak itu memang begitu menyukai hal-hal berbau Korea.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kecantikan Ayu bahkan kerap disebut-sebut bak artis maupun idol Korea. Bahkan para netizen kerap memanggil selebritas 30 tahun itu dengan sebutan ‘eonnie’.

BACA JUGA : Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Terlihat Bersama, Publik Heboh!

Kali ini Ayu Ting Ting kembali membuat netizen takjub dengan penampilan barunya. Ia nampak lebih muda dengan rambut lurus panjang warna coklat dan berponi depan.

Penampilan barunya itu dibagikan di Instagram. Ayu terlihat mengambil beberapa foto selfie dan dijadikan kolase. Ayu nampak sangat imut dalam foto-foto selfie-nya.

BACA JUGA : Terungkap, Anak Ayu Ting Ting Ingin Sosok Ayah Seperti Suami Syifa

“Pengen akh poni pendek naik hehheheheheh,” tulis Ayu Ting Ting.

Para netizen langsung kagum melihat kecantikan Ayu Ting Ting. Bahkan para netizen memujinya selangit bahkan dimiripkan dengan Lisa BLACKPINK.

BACA JUGA : Ngebet Jodohkan Bilqis dengan Anak Eko Patrio, Ayu Ting Ting: Foto Sama Calon Mantu

“Aduuuh cantiknyaa eonnie,” puji netizen. “Kayak ABG lagi nich jadinya,” sahut netizen.

“Lalisa Indonesia,” timpal netizen. “Agak mirip lisa blekpink dan dinar candy,” pungkas lainnya.

Ayu Ting Ting memiliki segudang bakat. Mengawali karier sebagai penyayi dangdut, kini ia juga sukses menjadi komedian dan presenter.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini