BerandaViralAyus dan Nissa Sabyan Bungkam Terkait Kabar Nikah Sirih

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayus dan Nissa Sabyan Bungkam Terkait Kabar Nikah Sirih

DangdutPro.com, Jakarta – Grup musik religi Sabyan Gambus menjadi pengisi acara dalam peluncuran channel religi, Rayya. Terlihat Nissa dan Ayus tampil bersama satu personel lainnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam acara yang digelar di Kota Kasablanka itu, Nissa Sabyan tampil stylish dengan memakai blazer serta pakaian berwarna coklat. Sementara itu, Ayus dan personel lainnya kompak memakai setelan hitam.

Baca juga : Rendi Jhon Nikahi Glenca Chysara Gelar Akad Nikah Hari..

Usai tampil, personel Sabyan Gambus yang hendak pulang, tak melewati jalan utama yang biasa digunakan. Ketiganya memilih keluar dengan mengendap-endap menggunakan pintu lain yang biasa digunakan para karyawan.

Meskipun pulang bersama, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan tidak berjalan bersama. Mantan suami Riri Fairus ini berjalan bersama manajernya yang seorang pria, sementara Nissa Sabyan yang berada di belakangnya berjalan bersama perempuan berhijab.

Saat ditanya soal isu yang mengatakan keduanya telah menikah siri, mereka memilih untuk bungkam. Ayus dan Nissa tak menanggapi sama sekali pertanyaan-pertanyaan dari awak media.

Baca juga : Karier Redup, Nissa Sabyan Jarang Tampil di Layar Kaca

Sekadar informasi, rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kandas dengan iringan kisah orang ketiga. Nissa Sabyan disebut sebagai sosok orang ketiga.

Sampai saat ini, Nissa dan Ayus tak pernah mengklarifikasi kabar tersebut. Ayus Sabyan hanya membuat video permintaan maaf.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini