BerandaViralAyus dan Nissa Sabyan Tak Direstui Keluarga, Begini Komentar Ririe Fairus

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ayus dan Nissa Sabyan Tak Direstui Keluarga, Begini Komentar Ririe Fairus

DangdutPro.com, Jakarta – Kisah asmara antara Ayus dan Nissa Sabyan kembali terdengar. Bahkan beredar kabar keduanya akan segera menikah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Namun kabar tersebut ditepis keluarganya. Adik Ayus, Fadhila Nova, sejauh ini belum pernah mendengar langsung hal itu dari kakaknya.

BACA JUGA: Ayus dan Nissa Sabyan Santai Berkarier Bareng Usai Dikabarkan Selingkuh

Jika benar Ayus akan menikahi Nissa Sabyan, ia juga menegaskan akan menolak. Begitu juga dengan keluarga yang disebut tidak akan memberikan restu.

“Saya nggak kasih restu. (Keluarga) nggak juga (kasih restu),” ucap Nova, adik Ayus di Gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Heboh! Ayus Bakal Nikahi Nissa Sabyan, Ini Kata Keluarga

Namun Nova akan berusaha menghormati keputusan kakaknya. Jika Ayus akan menikah lagi, termasuk dengan Nissa Sabyan, ia coba menerima.

“Tetap mendukung, tetap mendoakan apapun itu pilihan Aa yang penting Aa sudah bahagia. Kalau izin mah bukan ke adik, ke orang tua, cuma nggak tahu (sudah izin atau belum),” tutur Nova.

BACA JUGA: Ini Arti Kata Gelay yang Diucapkan Nissa Sabyan

Dia juga menegaskan Ayus sama sekali belum membawa Nissa Sabyan bertemu keluarga setelah cerai dari Ririe Fairus.

“Siapapun nanti jadi istri Aa, jadilah istri yang baik, bisa urus suami, urus anak,” pesan adik Ayus.

BACA JUGA: Nissa Sabyan Jadi Pelakor, Ini Hukum Islam Tentang Selingkuh

Kabar Ayus dan Nissa Sabyan tidak mendapatkan restu dari keluarga juga sudah sampai ke Ririe Fairus, mantan istri Ayus. Namun ia menyebut tak mau lagi ikut campur urusan ayah dari anak-anaknya tersebut.

BACA JUGA: Sumber Kekayaan Ririe Fairus Usai Cerai dari Ayus Terungkap

“Nggak tahu aku, tanya lah ke sono. Kan kita sudah punya kehidupan masing-masing,” ucap Ririe Fairus saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

“Nggak tahu, kan saya bukan siapa-siapanya. Kalau ditanya tanggapan ya nggak gimana-gimana, biasa aja,” tegas Ririe Fairus.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini