BerandaViralAzka Corbuzier Akan Memeluk Agama Islam, Ini Kata Gus Miftah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Azka Corbuzier Akan Memeluk Agama Islam, Ini Kata Gus Miftah

DangdutPro.com, JakartaGus Miftah buka-bukaan soal kemungkinan Azka Corbuzier akan memeluk agama Islam dalam waktu dekat. Ia menyebut anak Deddy Corbuzier itu sudah memantapkan hatinya untuk menjadi mualaf.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Fakta Duel Tinju Azka Corbuzier Vs Paris Pernandes

“Ini kayaknya Azka sudah mantap (masuk islam) nih,” kata Gus Miftah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Demi memuluskan hal tersebut, Gus Miftah meminta doa di hadapan jamaahnya agar Azka Corbuzier segera diberikan hidayah oleh Allah.

BACA JUGA : Senyum Bahagia Jessica Iskandar Saat Menyusui Anak Kedua

“Makanya saya di hadapan jamaah tuh konsepnya minta doa supaya Azka segera dibukakan hidayahnya oleh Allah,” tutur Gus Miftah.

Lebih lanjut, baik Gus Miftah dan Deddy Corbuzier tak ingin memaksakan kepada Azka Corbuzier untuk memeluk agama Islam dengan buru-buru. Ia lebih menyerahkannya kepada Azka Corbuzier, karena hanya dirinya sendiri yang dapat menentukan keyakinannya.

BACA JUGA : Fakta Duel Tinju Azka Corbuzier Vs Paris Pernandes

“Karena prinsipnya saya sama Mas Deddy tidak akan memaksakan dia, pindahnya Azka sendiri karena dia sudah dewasa kan kalau nggak salah sudah baligh, makanya bisa menentukan keyakinannya sendiri,” terang Gus Miftah.

Azka Corbuzier Akan Menjadi Mualaf

Sebagai orang tua, Deddy Corbuzier juga tengah membimbing Azka Corbuzier dan menyebut sang anak bulan-bulan ini akan menjadi seorang mualaf.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Puji Azka, Mampu Kanvaskan Vicky Prasetyo

“Mas Deddy sebagai orang tua ya cukup membimbing, waktu itu saya tanya sama dia, ‘ini gimana bro?’ dia bilang ‘sudah hampir, ya mungkin bulan-bulan inilah bro’,” ujar Gus Miftah.

“Agama itu kan masalah sakral, masalah keyakinan, makanya kita berhati-hati di situ,” imbuhnya.

BACA JUGA : Vicky Bakal Adu Tinju dengan Azka, Kalina: Yakin Lawan Anak Aku?

Oleh karena itu, demi kelancaran Azka Corbuzier menjadi mualaf, Gus Miftah melakukan hal sama seperti sebelumnya saat Deddy Corbuzier akan memeluk Islam, yaitu dengan meminta doa kepada para jamaahnya.

“Nah di satu sisi saya minta doa kepada para jamaah kayak dulu ada isu Mas Deddy masuk islam kan saya minta doa ke jamaah nih, ‘doakan ya Mas Deddy jadi mualaf’ dan ini juga sama si Azka posisinya juga gitu, jadi OTW,” pungkasnya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini