BerandaNewsDangdut ++Azriel Hermansyah Dituding Hamili Perempuan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Azriel Hermansyah Dituding Hamili Perempuan

DangdutPro.com, Jakarta – Azriel Hermansyah geram ketika disebut sebagai pria yang menghamili anak perempuan di salah satu media sosial. Putra Anang Hermansyah itu pun langsung angkat bicara soal tuduhan itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Tiara, Diantara Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah

Isu tersebut bermula dari postingan salah satu akun TikTok yang memberi komentar salah satu pemberitaan media. Artikel tersebut berjudul ‘Kabar Duka! Azriel Hermansyah Ketahuan Menghamili Anak Gadis Orang, Anak Hermansyah Ngaku Pasrah ‘Mau Gimana Lagi’.

Azriel Hermansyah Angkat Bicara

Tak membiarkan isu tersebut semakin menyebar, Azriel Hermansyah pun akhirnya angkat bicara. Ia mengunggah tangkapan layar video di TikTok sambil menyebut berita tersebut berupa pencemaran nama baik.

BACA JUGA : Tiara, Diantara Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah

“Pencemaran nama baik ini ya. Saya tunggu klarifikasinya bang,” tulis Azriel Hermansyah.

Anwar Tompo, sebagai pemilik akun TikTok yang pertama kali menyebarkan berita tersebut akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan hanya mengutip informasi dari salah satu portal berita online.

BACA JUGA : Dag Dig Dug Hati Atta Halilintar Saat Akan Melamar Aurel Hermansyah

“Assalaamualaikum, buat Azriel Hermansyah. Saya mohon maaf kalau ada ketidaknyamanan Anda karena semata-mata kami hanya membaca dari Sonara.id. Tetapi kalau apabila Azriel Hermansyah merasa terluka, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Assalaamualaikum,” kata Anwar Tompo melalui video yang diunggah di TikTok.

Artikel tersebut berangkat dari percakapan Ashanty dengan Maia Estianty pada podcast-nya. Dalam percakapan tersebut, Ashanty ditanya soal apa yang akan ia lakukan kalau Azriel Hermansyah menghamili seorang anak perempuan.

Populer

Populer Minggu Ini