BerandaNewsDangdut +Baby Syaki Ulang Tahun, Sikap Rizki DA Sebelumnya Jadi Sorotan Netizen

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Baby Syaki Ulang Tahun, Sikap Rizki DA Sebelumnya Jadi Sorotan Netizen

DandgutPro.com, Jakarta – Baihaqqi Syaki Ramadhan baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Menilik unggahan Rizki DA pada hari Rabu (13/4/2022), pesta ulang tahun anak Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tersebut pun terbilang cukup meriah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Orang-orang terdekat dari baby Syaki hadir di momen bahagia itu, tak terkecuali Rizki DA dan Nadya Mustika. Meski keduanya sudah bercerai, mereka tampak akur dan berusaha menekan ego demi kebahagiaan sang buah hati.

BACA JUGA : Rizki DA Singgung Kehamilan Syifa Fauziah, Ridho DA: Hussh!

Rizki DA mengucapkan rasa syukur dan doa terbaik untuk baby Syaki. Ia berharap Syaki bisa tumbuh sehat dan menjadi anak sholeh.

Selain itu, Rizki DA ingin Syaki bisa menjadi pemimpin yang jujur dan selalu memberikan kebaikan untuk orang-orang di sekelilingnya.

BACA JUGA : Ridho DA Tegur Rizki DA yang Keceplosan Menyinggung Syifa Fauziah Tengah Berbadan Dua

“Barakallah fii umrik Buah Hati abi @baihaqqi_syaki_ramadhan. Sehat-sehat ya anak sholeh abi dan ibu, semoga tumbuh sesuai namamu ya nak ‘Baihaqqi Syaki Ramadhan’,” tulis Rizki DA.

“Baihaqqi artinya imam prawi hadist, dengan harapan jiwa kepemimpinan yang jujur dan baik. Sedangkan Syaki artinya yang menuangkan air dengan harapan memberikan atau menularkan kebaikan untuk orang-orang di sekelilingnya. Ramadhan itu bulan tepat di mana ia dilahirkan dan bulan yang penuh ampunan yang membawa keberkahan untuk keluarga orang terdekat dan orang banyak. Aamiin ya Allah ya Robb,” imbuhnya.

BACA JUGA : Rizki DA dan Rizky Billar Foto Bareng Jadi Sorotan

Hanya saja, ucapan Rizki DA itu malah menuai protes. Banyak netizen yang kembali mengungkit jejak digital Rizki DA kala dirinya tidak mengakui baby Syaki sebagai anak kandung.

“Kemarin gak ngakuin, sekarang bilang buah hati abi, bisa aja ki ngelawaknya,” komentar netizen.

BACA JUGA : Usai Cerai, Rizki DA Ubah Gaya Rambut

“Telinganya aja persis banget kayak telinga bapak nya. Kayak gini kok masih diragukan!!!! Mungkin kemarin-kemarin bapaknya masih ngantuk,” timpal netizen yang lain.

Meski demikian, ada juga netizen yang memuji sikap Rizki DA dan Nadya Mustika lantaran mau berdamai dengan keadaan demi baby Syaki.

“Kadang kita harus menghilangkan ego kita masing-masing demi anak, semoga kalian bersatu kembali aamiin,” ujar netizen.

Diberitakan sebelumnya, Rizki DA sempat dikabarkan meragukan ayah dari bayi yang dikandung Nadya Mustika sampai akhirnya sepakat melakukan tes DNA.

Pada pertengahan tahun 2021, Rizki DA juga pernah menegaskan tak akan mempublikasikan hasil tes DNA anaknya saat hadir di acara Rumpi No Secret. Ia memilih untuk tetap merahasiakannya dari publik.

“Itu (hasil tes DNA) biarlah jadi konsumsi keluarga aja,” tegas Rizki dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini