BerandaPersonaBagikan Foto Pakai Hijab Chandrika Chika Jadi Sorotan Netizen

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bagikan Foto Pakai Hijab Chandrika Chika Jadi Sorotan Netizen

DangdutPro.com, Jakarta – Chandrika Chika dikenal sebagai seorang seleb TikTok yang dalam aksinya selalu berhasil mencuri perhatian. Selain bermain TikTok, wanita yang biasa disapa Chika itu juga memiliki Instagram.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Berbagai momen ia bagikan lewat postingan foto dan videonya. Namun beberapa waktu lalu Chika berhasil mencuri perhatian saat berpenampilan dengan memakai hijab.

BACA JUGA : Kronologi Ribut Putra Siregar Versi Chandrika Chika

Dalam potret tersebut Chika tampil cantik dan anggun dengan memakai hijab warna hijau serta dres panjang bermotif.

Chika tampak cantik dengan senyumnya yang khas, pada foto itu juga Chika berpose di sebuah pantai di Tanah Air. 

Potret Chika tersebut langsung dibanjiri pujian oleh netizen. Banyak yang menilai Chika menjadi lebih cantik dengan memakai hijab.

BACA JUGA : Geram dengan Chika, Fuji Joget Papi Chulo

“Cantik banget sumpah,” tulis salah satu netizen dalam postingan foto tersebut.

Nama Chandrika Chika belakangan ini memang sedang jadi sorotan. Terlebih lagi setelah namanya terseret dalam kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

Dalam kasus tersebut Chika diduga sebagai perempuan yang dibela Putra dan Rico hingga akhirnya terjadi pengeroyokan. Hingga akhirnya Chika pun turut diperiksa pihak berwajib.

BACA JUGA : Penampilan Terbaru Chika, Rambut Coklat Sebahu, Netizen: Ngikutin Fuji Nih Pasti

Pada pemeriksaan tersebut Chika membeberkan kronologi pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap pria berinsial N. Kejadian itu terjadi di sebuah kafe yang berada di daerah Senopati.

Dari pengakuan Chika tersebut, terungkap jika kedua tersangka salah paham dalam mengartikan tangisan Chika bersama temannya yang pernah berselisih.

Mereka mengira Chika diperlakukan tak baik oleh korban. Sehingga, pengeroyokan dilakukan keduanya.

BACA JUGA : Chika Chandrika Dituduh Jadi Orang Ketiga, Ria Ricis: Chika Itu Temen Deket

Sebagai informasi, tragedi dugaan pengeroyokan itu terjadi pada 2 Maret 2022 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya Chika juga sempat jadi sorotan setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier. Menariknya dalam podcast tersebut Chika turut membahas tentang sang mantan yang tidak lain adalah Thariq Halilintar.

Atas kejadian tersebut Thariq sempat kesal hingga memberikan sindiran lewat media sosial pribadinya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini