BerandaNewsBaim Wong dan Paula Verhoeven Bakal Diperiksa Polisi soal Prank KDRT Hari...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Baim Wong dan Paula Verhoeven Bakal Diperiksa Polisi soal Prank KDRT Hari Ini

DangdutPro.com, Jakarta – Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven akan diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan soal konten prank laporan palsu KDRT. Keduanya akan diperiksa secara terpisah pada Jumat (7/10) ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Jam 14.00 dan jam 16.00 ya,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dihubungi.

Nurma mengatakan sebelumnya polisi telah memeriksa empat orang saksi. Dua di antaranya adalah pihak kepolisian.

“Hari ini dua itu saja. Tapi yang diperiksa kemarin sudah ada empat orang, dari polisi dua, saksi dua. Total kan nanti enam,” kata dia.

BACA JUGA : Lepas Citayam Fashion Week, Baim Wong Minta Maaf: Niatan Saya Buat Mereka Semua

Sebelumnya, Baim Wong dilaporkan oleh Sahabat Polisi pada Senin (3/10). Ia dilaporkan dengan tuduhan tindak pidana sebagaimana Pasal 220 KUHP.

Pasal itu menyatakan, “Barang siapa memberitahukan atau mengadukan bahwa telah dilakukan suatu perbuatan pidana padahal mengetahui bahwa itu tidak dilakukan, diancam dengan pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan.”

Laporan tersebut diterima dan teregistrasi dengan nomor LP/B/2386/X/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL tertanggal 3 Oktober 2022. Selain soal laporan palsu, Baim Wong dan Paula juga dilaporkan pihak lain terkait pelanggaran UU ITE.

Baim dan Paula mengunggah video prank yang berisi laporan palsu ke polisi tentang KDRT.

BACA JUGA : Bikin Konten Prank Lapor KDRT ke Polisi, Baim Wong-Paula Terancam 1 Tahun Penjara

Dalam video, Baim meminta Paula membuat laporan ke polisi sebagai korban KDRT. Paula pun dibekali kamera tersembunyi untuk memantau apa yang terjadi di kantor polisi. Meski awalnya ragu, Paula bersedia setelah diyakinkan Baim.

Sampai di kantor polisi, Paula melaporkan KDRT yang dilakukan Baim. Sementara itu, Baim dan sopirnya memantau dari mobil.

Petugas kepolisian pun kaget kedatangan ‘tamu’ orang terkenal seperti Paula. “Waduh KDRT lagi, kayak Lesti dong,” kata polisi.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini