BerandaNewsBangga! Agnez Mo Kenalkan Budaya-Makanan Indonesia ke Kancah Internasional

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bangga! Agnez Mo Kenalkan Budaya-Makanan Indonesia ke Kancah Internasional

DangdutPro.com, Jakarta – Usaha Agnez Mo memperkenalkan budaya dan makanan Indonesia ke kancah internasional tersebut menuai sorotan publik. Penyanyi Internasional Agnez Mo selalu saja memperkenalkan makanan dan budaya Indonesia kepada kancah dunia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Agnez Mo Jadi Sorotan Usai Dibandingkan dengan NIKI

Usai nasi padang, kini Agnez Mo memperkenalkan pempek dan martabak manis saat mengisi program Internasional Street Food Taste Test.

Sebelumnya sempat memperkenalkan Nasi Padang saat diwawancarai Grammy, kini Agnez Mo dengan bangga mengenalkan Pempek salah satu makanan daerah di Indonesia.

BACA JUGA : PKB Lirik Raffi Ahmad-Agnez Mo, NasDem Sodorkan Ahmad Syahroni-Wibi Andrino

Dalam acara Intenational Stress Food Taste Test, Agnez ditemani dengan 2 host, menyuguhkan serta memperkenalkan Pempek sebagai salah satu makanan favorit dirinya dan merupakan makanan khas dari kota Palembang. 

Tak hanya memperkenalkan, Agnez juga mengajak kedua host tersebut, agar ikut mencicipi Pempek tersebut. Hal ini membuat segilintir warganet sadar dan kagum terhadap usaha Agnez Mo tersebut, dalam usaha mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia.

BACA JUGA : Agnez Mo Tolak Tawaran Tampil di Kelab Telanjang, Berhonor Rp 1 M

Tak hanya Pempek khas Palembang. Pelantun lagu Matahariku tersebut turut memperkenalkan salah satu makanan spesial orang Indonesia yang gampang dijumpai di setiap daerah dipinggir jalan. 

Agnez juga mengajak kedua host acara tersebut untuk mencoba martabak manis rasa kacang cokelat.

BACA JUGA : Disandingkan dengan NIKI, Agnez Mo Dihujat Sejumlah Warganet

Usaha Agnez Mo tersebut dianggap sebagai salah satu usaha cinta akan bangsa dan mencoba untuk mengharumkan nama bangsa lewat perkenalan budaya dan makanan daerahnya.

“Bangga makanan Indonesia dibagikan go internasional diperkenalkan oleh Agnez,” tulis netter.

“Trendingkan makanan Indonesia mendunia,” tulis netter. 

“Sebagai orang Indonesia saya bangga banget, Agnez bukan hanya memperkenalkan budaya tapi makanan khas Indonesia,” tulis netter.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini