BerandaNewsBantu Sesama dengan Goyang Seksi Ala Duo Biduan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bantu Sesama dengan Goyang Seksi Ala Duo Biduan

DangdutPro.com, Jakarta – Grup vokal musik dangdut Duo Biduan sudah dikenal dengan imaje seksinya. Walaupun mereka tidak selalu menonjolkan keseksian, namun mayoritas memang sudah mencap mereka seperti itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam setiap penampilannya, Duo yang beranggotakan Kiki Syarah dan Elsatya Marcelina memang selalu menampilkan goyang seksi mereka.

“Goyang seksi memang sudah menjadi hal wajib. Dan Duo Biduan juga memiliki goyang seksi,” ujar Kiki Syarah dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Namun yang patut diacungi jempol, mereka tidak hanya menjual goyang seksi saja.Kiki Syarah dan Elsatya Marcelina memiliki komitmen bahwa sebagian besar “hasil” dari goyang seksi tersebut akan disumbangkan untuk orang-orang kekurangan.

Sejak awal dibentuk, Duo Biduan berkomitmen selalu menyisihkan pendapatan mereka untuk orang-orang yang kurang mampu. Dan hal itu tetap mereka pertahankan hingga kini.

Baca Juga:

“Jadi semua masih sama. Goyang seksi ini nantinya juga untuk membantu sesama. Jadi kita tidak hanya sekadar menjual goyang seksi,” beber Kiki Syarah dilansir DangdutPro.com dari Liputan6.com.

Dengan profesi mereka saat ini, Duo Biduan tidak bisa lepas dari goyangan seksi, bahkan mereka berani mengklaim bahwa goyang seksi adalah milik mereka.

“Goyang seksi adalah punya kita. Dalam waktu dekat ini, kita mau tunjukin goyang seksi kita,” pungkas Kiki Syarah. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini