BerandaNewsDangdut +Begini Fakta Sebenarnya Soal Video Kiky Saputri dan Gilang Dirga Sindir Fuji

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Begini Fakta Sebenarnya Soal Video Kiky Saputri dan Gilang Dirga Sindir Fuji

DangdutPro.com, Jakarta – Kiky Saputri dan Gilang Dirga menuai amarah publik. Para penggemar Fuji tak terima nama sang idola diseret dalam tayangan pada kanal YouTube Kiky. Apalagi, keduanya dituding sindir Fuji.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dan yang paling mendapat kecaman ialah Gilang Dirga. Ia menyinggung nominal Rp30 Juta untuk mengundang adik Bibi Andriansyah. Namun, seperti apa fakta sebenarnya?

BACA JUGA : Fuji Posting Foto Berhijab, Thariq Halilintar: Permisi Butuh Imam?

Kiky Saputri merasa tak enak karena tayangan pada kanal YouTubenya membuat Gilang Dirga banjir hujatan. Apalagi, Ia menggunakan judul ‘Ngomongin Tarif Fuji’ pada thumbnail video tayangan tersebut.

Dalam video, Gilang memang menyinggung angka Rp30 Juta yang sempat heboh sebagai bayaran untuk mengundang Fuji ke podcast, Langit Entertainment. Semua bermula dari pertanyaan Kiky yang kepo bintang tamu di podcast Gilang selanjutnya.

BACA JUGA : Foto Keluarga Editan Fuji Bikin Sedih, Ada Vanessa dan Bibi

“Bang lo mau ngundang siapa lagi sih ke podcast lo?” tanya Kiky Saputri dikutip dari video berjudul ‘Alasan Gilang Dirga Iri Dengan Leslar dan Ingin Mengundang Fuji’ di kanal YouTube, Kiky Saputri Official tayang pada, 17 Januari 2022.

“Gue pengin ngundang Fuji sih, gue mau tanya itu Rp 30 juta mau buat beli apaan?” jawab Gilang Dirga yang memecah tawa.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Ogah Bilqis Cuci Piring

Menimpali Gilang, Kiky mengungkap bahwa Ia sempat merasa ketika Nikita Mirzani unggah Instagram Story. Sindir bintang tamu Langit Entertainment yang minta harga Rp30 Juta, Kiky pikir cuitan itu adalah untuk dirinya.

Dari penjelasan ke Gilang, terkuak jika bayaran Kiky hampir sama dengan Fuji. Mereka pun tertawa meresponi cerita tersebut.

BACA JUGA : Fujifilm Gandeng Perusahaan Shanghai Minta Persetujuan untuk Avigan

“Gue sempat merasa lo bang waktu kak Nikita Mirzani bilang mau ngundang ke podcast kok bayar Rp30 Juta. Gue pikir itu gue, kan gue segitu harganya,” ungkap Kiky Saputri.

“Lo Rp30 Juta kalau diundang?” tanya Gilang Dirga memastikan.

“Iya gue segitu bang, eh nggak Rp30 sih ya Rp35 Juta lah gue. Berarti dia sama dong ya honornya sama gue,” beber Kiky Saputri diwarnai gelak tawa.

Seperti kita tahu, Nikita sendiri telah meluruskan jika orang yang Ia maksud memang benar Fuji, adik Bibi Andriansyah. Dan ternyata, banyak orang menjadi salah paham dengan hasil tayangan di kanal YouTube Kiky.

Mengira Kiky dan Gilang sengaja cari untung dengan mengungkit masalah lama, ternyata video tersebut dibuat pada akhir Desember 2021. Saat masih hangat berita tarif Fuji senilai Rp30 Juta.

Pernyataan itu terungkap dari siaran langsung Instagram Kiky yang juga turut mengundang Gilang bergabung guna berikan klarifikasi. Didasari rasa tak enak pada Gilang, Kiky ungkap fakta sebenarnya kepada publik.

“Sorry ya, Ya Allah mulut netizen jahat-jahat banget. Kayaknya salah gue juga bikin bumper ya, menggiring opini, mending kita langsung saja bergabung bersama (Gilang Dirga),” ucap Kiky saat masih menunggu terhubung dengan Gilang.

“Gue jadi enggak enak hati karena salah kaprah lu nya. Pertama, orang-orang enggak tahu kalau kita bikin video itu Desember tahun lalu pas viralnya Rp30 Juta, Abang sudah upload duluan,” jelas Kiky kepada Gilang.

Menanggapi hasil tayangan yang mengundang amarah penggemar Fuji, Gilang justru bersikap santai. Ia malah heran lantaran merasa tidak ada kalimat menjelekkan yang terlontar dari mulutnya.

Karena itu, Gilang yang tengah berada di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat berseloroh, menantang netizen untuk bertemu, menyampaikan rasa tak terima mereka secara langsung.

“Gue pengin tanya sih di mana bagian gue ngejelekinnya? Gue nggak pernah nyinyir ya,” celetuk Gilang Dirga.

“Iya ya kita kan nggak nyinyir ya bang, ya kenapa banyak banget yang sewot jadinya ini,” timpal Kiky Saputri.

“Yaudah kalau kalian pada nggak terima gue tungguin deh sini. Datang langsung ke gue ya kalau kalian nggak terima,” tantang Gilang Dirga.

“Tuh ditungguin sama bang Gilang Dirga di Senayan City tuh,” sahut Kiky Saputri.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini