BerandaNewsBegini Kabar Rumah Tangga Jenita Janet dan Suami

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Begini Kabar Rumah Tangga Jenita Janet dan Suami

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Jenita Janet kerap memamerkan kebahagiaan dengan sang suami, Danu Sofwan di media sosial. Jenita pun kini sibuk menemani suaminya berbisnis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ya, diketahui, Danu Sofwan adalah seorang pengusaha muda yang sukses. Usaha cendolnya pun sukses.

BACA JUGA : Jenita Janet Ungkap Fakta Dapur Rumah Tangganya, Kenapa ya?

Rumah tangga Jenita Janet sendiri jauh dari gosip tak sedap. Dia selalu memajang kebahagiaan dan kemesraan di Instagram.

Tidak sedikit netizen mendoakan kebahagiaan mereka. Jenita Janet sangat bahagia dengan pernikahan kedua kalinya ini.

BACA JUGA : Jenita Janet Ditunjuk Jadi Duta Peternak Milenial

kenapa ya kita kalo bikin video bareng kaya gini selalu rusuh [email protected] perasaan kalo masing-masing cepet.. dibalik layarnya mah begini..untuk hasil yang benernya ada di bagian akhir.. diliat ya! udah effort banget ini ??btw semangat ponakanku @aqueneazizdjorghi lancar sukses sinetronnya pokonya ya ? btw bagus banget aktingnya goksss.. cc :@hapsarianissa29 @djorghisultan superb….warm regards,— danu sofwan,” tulis Danu.

Diketahui, Jenita Janet melepas status jandanya usai dipersunting seorang pengusaha tajir bernama Danu Sofwan. Pernikahan mereka dihelat pada tanggal 11 November 2020 lalu. Mereka sangat bahagia dalam momentum pernikahan yang digelar di depan tamu undangan.

BACA JUGA : Wow! Penampilan Zaskia Gotik dengan Kebaya Banjir Pujian

Lewat akun Instagramnya, Jenita Janet menulis ungkapan bahagianya. Dia sangat bersemangat berbisnis kini.

hi luvs,, setiap hari adalah kesempatan untuk kita bisa lebih baik dan belajar…seneng banget akhirnya hari ini kantor tempat kita membangun rezeki bersama @basrenggonjreng.id bisa pindah ke tempat yang lebih luas dan nyaman dengan bertambahnya doa dari para pegawai yg semakin banyak..ngerasain banget bagaimana proses membangun usaha @basrenggonjreng.id ini tidak mudah.. aku sama suami @danu_sofwan bener-bener bangun dari nol banget.. dari mulai satu outlet alhamdulillah sekarang semakin berkembang banyak cabang di indonesia..tidak ada yang tidak mungkin kalau kita fokus dan selalu meminta bantuan Allah yang Maha Berkehendak..semoga kita bisa selalu jadi manusia yang bermanfaat.. Menjadi jalan nafkahnya banyak orang.. Aamiin ,” tulis Janet.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini