BerandaNewsBegini Reaksi Pacar saat Anya Geraldine Izin untuk Adegan Mesra

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Begini Reaksi Pacar saat Anya Geraldine Izin untuk Adegan Mesra

DangdutPro.com, Jakarta – Anya Geraldine disebut sedang menjalin hubungan asmara dengan Nadif Zahiruddin. Hubungan itu terbukti tetap langgeng meski Anya Geraldine beradegan mesra dengan pria lain.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Anya Geraldine Ciuman sama Reza Rahadian, Netizen: The Real Dakyung in Indonesia

Dalam serial Layangan Putus dan video klip terbaru NOAH, Anya Geraldine tampak menjalani adegan mesra dengan lawan jenis. Khusus untuk Layangan Putus, ia menyebut Nadif Zahiruddin tidak terlalu peduli.

BACA JUGA: Hindari Serangan Haters Lydia, Anya Geraldine Nyamar Terus

“Nggak, dia bukan tipe yang melarang gitu sih. Jadi ya sudah gue nonton itu akhirnya sendiri, nggak tahu mungkin dia nggak suka atau kesal nonton itu,” ujar Anya Geraldine dalam video yang diunggah YouTube KUY Entertainment, dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Kabar Joanna Alexandra Sepeninggalan Raditya Oloan

Sejauh ini, Anya Geraldine mengaku selalu meminta izin semua adegan mesra yang akan dijalaninya. Menurutnya semua izin itu selalu mendapatkan lampu hijau dari Nadif Zahiruddin.

BACA JUGA: Marissya Icha Kembali Polisikan Medina Zein atas Dugaan Laporan Palsu

“Izinlah pasti. Dia nggak pernah nggak ngebolehin sih. Dia soalnya suportif banget, dia baik banget,” ucap wanita berusia 26 tahun itu.

BACA JUGA: Belum Dikaruniai Momongan, Fitri Carlina Sempat Suruh Suaminya Menikah Lagi

Anya Geraldine menyebut adegan mesra penting dijalani di beberapa cerita. Oleh karena itu, ia selalu berusaha untuk menghargai jalan ceritanya.

“Karena kan ada beberapa film yang kissing scene-nya itu penting, jadi harus dilakuin. Ada yang nggak penting tapi ditaruh kissing mulu kan,” tutur Anya Geraldine.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini