BerandaNewsDangdut +Belum Dikaruniai Buah Hati, Jenita Janet Pernah Menangis saat Datang Bulan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Belum Dikaruniai Buah Hati, Jenita Janet Pernah Menangis saat Datang Bulan

DangdutPro.com, Jakarta – Hingga kini pasangan suami istri Jenita Janet dan Danu Sofwan masih belum dikaruniai sang buah hati. Mereka mengaku ikhlas dan menyerahkan semua kepada Allah SWT.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti yang kita ketahui, Jenita Janet dan Danu Sofwan menikah pada 11 November 2020. Belum juga dikaruniai anak, Jenita Janet sempat kepikiran untuk melakukan bayi tabung.

BACA JUGA : Begini Kabar Rumah Tangga Jenita Janet dan Suami

Namun saat memeriksakan ke dokter, Jenita Janet dan Danu Sofwan dinyatakan dalam kondisi baik. Dan atas hal itu juga mereka disarankan untuk hamil secara alami.

“Kalau niat punya anak dari tahun lalu, sempat mau bayi tabung dan kita berdua pas ngecek sehat, kita coba alami aja,” seperti dikutip dari JagoDangdut.

Jenita Janet juga mencoba untuk mengikuti program hamil, namun hingga kini belum juga dilakukan karena belum menemukan waktu yang pas.

BACA JUGA : Jenita Janet Ungkap Fakta Dapur Rumah Tangganya, Kenapa ya?

“Ingin ikuti program hamil tetapi untuk jadwal suntik kesuburan dan lainnya belum ketemu yang pas,” lanjutnya.

Dan yang cukup mengejutkan adalah saat sang suami pernah memergoki istrinya sedang menangis ketika datang bulan, hingga akhirnya belum juga memiliki sang buah hati. Saat itu juga Danu mencoba untuk menguatkan sang biduan asal Bandung tersebut.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini