BerandaNewsDangdut +Benarkah Nissa Sabyan Pelakor?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Benarkah Nissa Sabyan Pelakor?

DangdutPro.com, Jakarta – Berhembus kabar jika Nissa, vokalis Sabyan Gambus menjadi pelakor. Dia dituding menjadi biang keladi hancurnya rumah tangga keyboardist, Ayus Sabyan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Adik ipar Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan buka suara soal isu perselingkuhan kakak iparnya dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan. Ia menyebut skandal perselingkuhan itu sudah terjadi cukup lama.

Baca Juga: Nissa Sabyan Jadi Pelakor?

“Saya adiknya. Iya benar (Ayus dan Nissa Sabyan) selingkuh,” ujar adik dari istri Ayus, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus, dilansir dari suara.com, Kamis, 18 Februari 2021.

Adik yang enggan disebut namanya itu mengaku aksi main serong itu sudah terjadi cukup lama. Namun, ia tak menyebut detail waktunya.

Baca Juga: Batal Nikah, Ayu Ting Ting dapat Bunga dan Coklat Tiap Hari

Perselingkuhan itu akhirnya membuat Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan. Gugatan itu sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak tiga minggu lalu.

“Sudah (gugat cerai), sejak tiga minggu lalu (daftar cerai),” katanya mengungkap.

Murni Selingkuh

Murni atas perselingkuhan, Ririe Fairus putuskan berpisah dari Ayus Sabyan. Namun, dalam sidang perdana yang diagendakan hari ini, Ayus tidak hadir.

“Oiya benar (karena selingkuh) tadi juga baru jalani sidang perdana, cuma mas Ayus nggak datang,” imbuhnya.

Baca Juga: Penyanyi Indonesia Nissa Sabyan Raih Penghargaan di Malaysia Award 2020

Skandal perselingkuhan Nissa pun kini viral di jagat maya. Seorang sumber yang mengaku sepupu istri Ayus Sabyan membocorkan masalah itu ke publik.

Dia menyebut bahwa perselingkuhan antara Nissa dan Ayus sudah terjalin sejak lama. Hanya saja istri Ayus Sabyan menutup aib tersebut dengan rapat.

Baca Juga: PSBB Total Pengaruhi Jadwal Sabyan

Kendati begitu, dia menyebut kalau Nissa tidak mau meninggalkan Ayus . Sang sepupu juga mengatakan kalau istri Ayus Sabyan sudah gugat cerai karena sudah tidak sanggup lagi.

Seperti diketahui, Ayus merupakan pendiri dari grup Sabyan Gambus. Pemilik nama asli Ahmad Ayus itu berperan sebagai keyboardis. Hingga kini, pihak Sabyan Gambus belum bisa dihubungi untuk klarifikasi. (asl)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini