BerandaPersonaBentuk Tubuh Mikha Tambayong Jadi Sorotan, "Kerempeng Sekali"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bentuk Tubuh Mikha Tambayong Jadi Sorotan, “Kerempeng Sekali”

DangdutPro.com, JakartaBanyak wanita di Indonesia yang mengidolakan bentuk tubuh seperti Mikha Tambayong saat ini. Namun segelintir orang menyebutnya jika Mikha terlalu kurus.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Mikha Tambayong Beradu Peran dengan Refal Hadi dalam “Langit Kala Senja”

Tampil cantik dengan postur tubuh yang semakin langsing, Mikha Tambayong menarik perhatian warganet. Namun, kekasih Deva Mahenra ini disebut warganet kurang gizi dan terlalu kurus.

Dinobatkan sebagai satu dari empat belas perempuan cantik lainnya yang mendapatkan penghargaan Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2022. IBW sendiri merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada perempuan-perempuan Indonesia yang bukan hanya cantik, tapi juga berprestasi dan memberikan inspirasi.

BACA JUGA : Mikha Tambayong Ogah Keluar Kalau Gak Penting

Keberhasilan Mikha Tambayong dinobatkan sebagai wanita cantik di Indonesia, Mikha menuliskan ucapan dalam postingan Instagram @miktambayong.

“Rendah hati menerima penghargaan #IndonesiasBeautifulWomen 2022 bersama 13 wanita luar biasa lainnya. Karena pada akhirnya, wanita kuat dan memberdayakan wanita,” tulis Mikha Tambayong setelah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

BACA JUGA : BCL akan Gelar Konser Amal Bantu Anak Penderita Penyakit Jantung

Artis kelahiran 15 September 1994 tersebut, dikabarkan sudah 7 tahun lebih tak mengkonsumsi nasi dan menjalani hidup sehat. Selain diet dan menjaga pola makan, mika juga rutin berolahraga dan memamerkannya di postingan Instagram.

Mikha Tambayong Jadi Pusat Perhatian Publik

Pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang lebih dikenal dengan Mikha Tambayong, kembali menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya artis 27 tahun ini semakin terlihat cantik dan langsing dengan berat badan ideal.

BACA JUGA : Singgung Rizky Billar dan Lesti, Wanda Hamidah: Padahal Orang Kaya Kok Gitu

Namun, segelintir netizen mengatakan jika badan Mikha Tambayong terlalu kurus dan disebut seperti orang yang kurang gizi. Dalam sebuah postingan akun gosip @lambegosiip, mika tampak terlihat menggunakan dress terbuka bermotif bunga-bunga.

“Kerempeng gitu, malah takut gak sehat jadinya,” tulis netter.

“Itu mah kekurusan, gak semua wanita mau tubuh kaya gitu,” tulis netter

“Gak pengen kaya gitu juga itu kekurusan banget sih,” imbuh netter.

Tak hanya cemerlang dalam karirnya, Mikha Tambayong juga merupakan salah satu selebriti yang berhasil menyelesaikan studi S2 nya di Harvard University dan mendapat gelar magister manajemen.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini