BerandaPersonaBerat Badan Dinar Candy Naik, Diet Herbal Tolak Sedot Lemak

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Berat Badan Dinar Candy Naik, Diet Herbal Tolak Sedot Lemak

DangdutPro.com, Jakarta – Dj seksi Dinar Candy baru-baru ini bicara tentang perubahan pada fisiknya terutama berat badan yang sempat naik pada awal pandemi Covid-19.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Dinar Candy Nampak Tenang Saat Mantan Ridho Illahi Nyamperin

Tentu saja hal tersebut terjadi pada banyak orang, seperti yang kita ketahui banyak orang yang mengungkapkan tentang berat badan selama masa pandemi Covid-19.

Seperti yang diungkapkan oleh Dinar Candy yang mengalami berat badan hingga 53 kilogram pada tahun 2020. Hal tersebut karena Dinar selama itu juga berada di rumah.

BACA JUGA : Game Three Kingdom: Hero Legendaris Rilis, Dinar Candy Jadi Xiao Qiao

“Itu tahun 2020 akun naik, kemarin sempat naik 53 kilogram. Berat badan aku naik gara-gara di rumah terus,” ucap Dinar Candy saat berada di sebuah klinik di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain itu wanita cantik dan seksi itu juga mengungkapkan jika setelah berat badannya naik, mengalami kesulitan untuk menurunkannya kembali. Bahkan hampir satu tahun berat badannya belum juga balik lagi ke asal sebelum pandemi.

BACA JUGA : Akal Bulus DPR Ternyata Tak Semulus Paha Dinar Candy

Ia pun telah melakukan berbagai cara agar berat badannya turut, tetapi tetap saja tidak berhasil.

Bahkan yang cukup mengejutkan adalah saat ia pernah berpikir untuk melakukan sedot lemak. Tapi hal itu enggan dia lakukan terkait dengan proses penyembuhannya.

BACA JUGA : 7 Artis Ini ‘Rayakan’ No Bra Day Sepanjang Tahun, Termasuk Nikita dan Dinar Candy

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mencoba minuman herbal yang dinilainya lebih aman untuk menurunkan berat badannya itu.

“Aku emang uji coba sendiri. Menurut aku ini aman. Dan efeknya mengurangi rasa pengin ngemil, kalau abis makan kan kita biasanya pengin ngemil,” lanjut Dinar.

BACA JUGA : Celana Dalamnya Dikaitkan dengan Pesugihan, Dinar Candy Heran

Diluar dugaan ia pun akhirnya mengalami penurunan berat badan setelah mencoba minuman herbal.

“Sekarang aku sudah turun tiga kilogram,” kata Dinar.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini