BerandaNewsBerita Duka, Penyanyi Senior Nindy Ellesse Laoh Meninggal Dunia

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Berita Duka, Penyanyi Senior Nindy Ellesse Laoh Meninggal Dunia

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi senior Nindy Ellesse Laoh meninggal dunia. Kabar itu disampaikan oleh akun Instagram Seniman Nusantara.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Aktris Legendaris Hollywood, Betty White Meninggal Dunia

Dalam Instagram miliknya, akun Seniman Nusantara Official menuliskan soal kabar kepergian sang penyanyi.

“Jakarta, 2 Januari 2022 “Tuhan selalu hadir…” – Nindy Ellesse Yang kami kasihi, terima kasih sudah menjadi berkat untuk Seniman Nusantara, untuk Indonesia. Cahayamu akan selalu bersinar. Selamanya,” tulisnya.

BACA JUGA: James Franco Kecanduan Seks, Akui Tidur Dengan Muridnya

“Selamat jalan sahabat, kakak, ibu, motivator terkasih, terima kasih untuk semua karya, semangat dan teladan. Namamu akan selalu ada, selamanya dalam hati kami,” jelasnya lagi.

BACA JUGA: JYP Entertainment: Jae DAY6 Resmi Keluar dari Grup dan Agensi

Postingan itu langsung mendapatkan banyak sekali respons. Dari mereka semua menuliskan kata-kata belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Sebelumnya pada 13 November 2021, Nindy Ellesse Laoh sempat mengunggah video dalam akun Instagram miliknya. Kala itu terlihat dirinya menggunakan oksigen dan sedang menjalankan perawatan di salah satu rumah sakit.

BACA JUGA: Rhoma Irama Buka Suara, Pernah Manggung Dihujani Batu

“Halo, sekarang sudah mau jam 8 malam ya. Barusan saja dikerjain belakangnya, keluarin cairan. Jadi di paru-paru aku tuh, penuh cairan. Jadi baru diambil cairan dari belakang. Mudah-mudahan nggak ada efek sampingnya supaya besok bisa pulang,” ungkapnya dengan napas yang terengah-engah dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Dikabarkan Meninggal, Rio Ramadhan: Gue Masih Hidup

Nindy Ellesse Laoh adalah penyanyi era 80-an dengan segudang karya. Beberapa album sudah dikeluarkannya. Di antaranya adalah Naluri Seorang Wanita pada 1986, Omong Kosong pada 1887 dan juga Ku Ingin Berteduh Di Matamu pada 19877.

Selain sebagai seorang penyanyi, Nindy Ellesse Laoh juga dikenal sebagai pemain film. Beberapa film sudah dibintanginya.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini