BerandaNewsDangdut +Bertemu Iwan Fals, Happy Asmara Ungkap Dapat Pesan Penting

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bertemu Iwan Fals, Happy Asmara Ungkap Dapat Pesan Penting

DangdutPro.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu Happy Asmara dan Iwan Fals tampil dalam sebuah acara konser Wode2full 7ournet dalam rangka ulang tahun salah satu stasiun televisi Indosiar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Meski usia dan pengalamannya terlampau berbeda jauh, namun Happy Asmara dan Iwan Fals berhasil melakukan duet yang luar biasa hingga mendapat berbagai pujian.

BACA JUGA : Happy Asmara Jadi Sorotan, Bediri di Atas Motor Sambil Pose Cantik

Menariknya Iwan Fals mengaku jika awalnya tidak mengenal sosok Happy Asmara. Namun keluarganya tahu jika Happy Asmara sosok pendatang baru yang lagunya viral di media sosial.

Melihat penampilan Happy Asmara yang begitu memukau, legenda hidup musik Tanah Air itu juga mengungkapkan jika biduan asal Kediri tersebut memang patut diperhitungkan.

BACA JUGA : Singkirkan Denny Caknan Ndarboy Genk Rajai Top Chart

“Happy Asmara penyanyi pendatang baru yang harus diperhitungkan,” katanya.

Selain memberikan pujian, Iwan Fals juga memberikan pesan atau wejangan penting bagi kekasih dari Denny Caknan tersebut.

BACA JUGA : Bikin Sedih, Editan Foto keluarga Fuji Digabungkan Dengan Bibi dan Vanessa

Sang Maestro berharap jika Happy Asmara bisa terus mempertahankan prestasinya yang telah ia dapatkan. Bahkan Iwan juga mengingatkan untuk selalu rendah hati serta bertanggung jawab khususnya di dunia musik Tanah Air.

“Luar biasa ya, mudah-mudahan dia bisa mempertahankan prestasinya,” kata Iwan Fals.

BACA JUGA : Happy Asmara Bagikan Foto Pinggir Kolam, Selebgram Malang Ikutan Komen

“Belajar lagi untuk lebih mempertahankan prestasinya prestasinya, selalu rendah hati serta betanggung jawab pada pilihannya karena dunia industri musik itu berat. Ya saya mengucapkan untuk Happy Asmara, selamat datang,” lanjutnya.

Dan baru-baru ini Happy membagikan potret terbarunya saat bersama Iwan Fals. Kekasih dari Denny Caknan itu mengungkapkan rasa syukur dan bangga bisa berkolaborasi dengan salah satu legenda hidup musik Tanah Air.

“Suatu kebanggaan, Yaa Allah ya tuhan terimakasih bisa di beri kesempatan berkolaborasi dengan beliau @iwanfals,” tulis Happy Asmara lewat akun Instagram @happy_asmara77.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini