BerandaNewsDangdut +Bertemu Ketua MPR RI, Model Hijab Lesti Kejora Jadi Sorotan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bertemu Ketua MPR RI, Model Hijab Lesti Kejora Jadi Sorotan

DangdutPro.com, Jakarta – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora. Tak hanya memiliki suara yang merdu, ia juga memiliki suami yang tampan, Rizky Billar. Bahkan kini keduanya telah memiliki buah hati bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Apapun yang dilakukan Lesti selalu menjadi sorotan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kali ini penampilan pelantun tembang Kulepas Dengan Ikhlas ini menjadi perhatian saat dirinya dan suami bertemu dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Diketahui, Lesti dan Billar bertemu dengan Bambang Soesatyo bersama pengusaha Rudy Salim. Mereka membahas proyek digital Metaverse, Leslar Metaverse.

BACA JUGA : Lesti Kejora Jenguk Anak Aurel Hermansyah, Netizen: Lehernya Kelihatan

Hal ini terlihat dalam unggahan di Instagram milik Bambang Soesatyo. Bambang, Lesti dan Billar ini memang menjabat sebagai Co-Founder Leslar Metaverse. Sementara jabatan Chairman dan CEO masing-masing dipegang oleh Rudy Salim dan Reza Wiratama.

Pada kesempatan itu, Lesti dan Billar tampil kompak mengenakan busana bernuansa putih dan cream. Mereka terlihat serius ketika meeting bersama Ketua MPR RI dan jajaran Leslar Metaverse. Penampilan Lesti  saat rapat rupanya menjadi perbincangan hangat. Mereka pun mengomentari bentuk hijab Lesti Kejora yang dinilai sopan. Ada pula yang bingung model hijab Lesti tak seperti biasanya.

BACA JUGA : Blak-blakan Mengenakan Baju Haram Selama di Rumah, Lesti Kejora: Biar Suami Senang

“Sangat sopan tampilan hijab Lesti bersama ketua MPR RI. Secara tidak langsung Lesti menunjukkan wanita berhijab juga bisa berkarir sukses dan bisa sejajar dengan orang-orang penting,” tulis netizen.

“Lesti pake hijab model gimna ajah tetep cantik, kalo saya malah jd aneh si ya,” kata lainnya.

BACA JUGA : Mulai Ogah Dipanggil Dede, Lesti Kejora: Nanti Anak Dede Panggilnya Dede, Bukan Bunda

“Kok model jilbabnya gitu ya, gak kayak biasanya? Apa karena mau ketemu orang penting kaliya,” terang lainnya.

“Masya Allah ini yang aku suka dari Dede. Ia bisa menyesuaikan style ketika bertemu sama siapa? Contoh dengan penjabat, model hijab dengan style menutup bagian dada,” tambah lainnya.

“Dia pinter banget bisa menempatkan posisi cara berpakaian dan berhijab. Best,” tandas lainnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini