BerandaNewsDangdut +Bertemu Nathalie Holscher di Acara Ulang Tahun Sule, Sikap Ferdi dan Njan...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bertemu Nathalie Holscher di Acara Ulang Tahun Sule, Sikap Ferdi dan Njan Disorot

DangdutPro.com, Jakarta – Serba-serbi acara ulang tahun Sule masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Maklum saja, acara tersebut dihadiri oleh Nathalie Holscher dan sang anak, Adzam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Salah satu yang menjadi sorotan netizen adalah pertemuan Nathalie Holscher dengan anak-anak Sule. Sebab, Rizky Febian dan kawan-kawan dikenal sangat dekat dengan Nathalie selama menjadi ibu sambung.

Dalam vlog yang dibagikan Nathalie, Rizky Febian dan Mahalini terlihat menyapa dengan mencium tangannya. Begitu juga dengan Putri Delina dan pacarnya, Jeffry Reksa. Karena tak nampak dalam video, warganet menyebut Ferdi dan Njan tak salim pada Nathalie Holscher.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Kenalkan Kekasih Baru Saat Hadiri Ulang…

“Dulu sedekat ini, bisa-bisanya depan mata, salim pun enggak,” tulis warganet bersama video membandingkan kedekatan dua anak Sule itu dengan Nathalie, dulu dan sekarang.

Alih-alih ikut menghujat, banyak warganet yang merasa itu wajar karena Ferdi dan Njan mungkin sakit hati pada mantan ibu sambungnya.

Populer

Populer Minggu Ini