BerandaNewsDangdut +Bertemu Rizky Billar, Rizki DA: Orangnya Baik, Ramah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bertemu Rizky Billar, Rizki DA: Orangnya Baik, Ramah

DangdutPro.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu Rizki DA dan Rizky Billar untuk pertama kalinya bertemu. Seperti kita tahu, Rizki adalah mantan Lesti Kejora yang kini jadi istri Billar. Hubungan keduanya diduga tidak baik. Apalagi, Rizki sempat menyiratkan Lesti tidak cocok dengan Billar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Siapa sangka, dalam acara futsal yang didalangi oleh Teuku Wisnu keduanya bisa saling bertatap muka. Bahkan, mengambil gambar bersama bak kerabat dekat. Lalu, seperti apa kesan Rizki terhadap Billar?

BACA JUGA : Rizki dan Ridho DA Berharap Rizky Billar Ikut Perdalam Ilmu Agama

Belum lama ini, Rizki DA dan kembarannya Ridho mengikuti futsal bersama kelompok kajian musyawarah yang mana mereka adalah anggota dari kelompok tersebut.

Diajak oleh Teuku Wisnu, Rizky Billar berkesempatan hadir dan gabung bermain futsal dengan Rizki juga Ridho. Kesempatan itu jadi momen pertama mereka bertemu dan mematahkan segala rumor tak sedap.

BACA JUGA : Rizki DA dan Rizky Billar Foto Bareng Jadi Sorotan

“Alhamdulillah mungkin Bang Billar juga diundang sama Bang Teuku Wisnu,” kata Rizky DA, dikutip dari Youtube Seleb Oncam News, 18 Februari 2022.

“Pertama kali ya salaman aja, salaman dulu Alhamdulillah,” tambah Rizki DA.

BACA JUGA : Punya Penampilan Baru, Rizki DA: Lebih Macho

Diungkap oleh Rizki, Ia sama sekali tidak merasa canggung. Karena, tak pernah ada masalah dengan Billar. Rizki seolah menepis asumsi netizen tentang mereka yang berseteru.

“Dan kalau pribadi Iki sendiri nggak ada masalah sih, karena memang Iki sendiri tidak ada pernah ada problem apapun dengan Bang Billar. Jadi santai aja, kayak biasa aja, karena memang nggak ada masalah,” tutur Rizki DA.

BACA JUGA : Adem, Potret Perdana Rizki DA dan Rizky Billar Jadi Sorotan

Lebih lanjut, Rizki yang bersyukur atas pertemuan tersebut memuji sosok Billar. Ia merasa takjub dengan keramahan ayah dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

“Kemarin pas ketemu MasyaAllah banget dia juga orangnya baik, ramah,” ungkap Rizki DA.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini