BerandaNewsBerubah Jadi "Artis Korea", Soimah: Mampus Gak Tuh

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Berubah Jadi “Artis Korea”, Soimah: Mampus Gak Tuh

DangdutPro.com, Jakarta – ‘Nationality Challenge’ sedang viral di media sosial. Banyak orang mengikuti tren ini, mulai dari orang biasa hingga artis terkenal.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Challenge ini dilakukan lewat sebuah aplikasi yang bisa merubah wajah seseorang menjadi berbagai versi setiap model atau icon negara-negara di dunia.

BACA JUGA: Soimah Ditantang Bawakan Lagu Chrisye, Bisa Gak Ya?

Menariknya yang berubah hanya pada bagian wajah saja, sedangkan untuk penampilan tubuh hingga pakaian disesuaikan dengan negara masing-masing.

Challenge tersebut kemudian menjadi viral di Tanah Air, dan diikuti banyak orang. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh Soimah atau Mae.

BACA JUGA: Pembelot Korea Utara Turun Drastis Sejak Tahun Lalu

Bedanya, Soimah hanya tampil menjadi seorang artis dari Korea Selatan. Video tersebut dibagikan wanita yang biasa disapa Mae itu lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu, awalnya Mae tampil cantik dengan pakaian musim dingin sambil memegang payung. Ia layaknya seorang artis terkenal asal Korea.

BACA JUGA: Curhatan Asnawi Mangkualam Saat Makan Babi di Korea: Enak Kayak Siomay!

Pada potret selanjutnya, Mae tampil dengan pakaian casual memakai topi dan rambut panjangnya dibiarkan terurai begitu saja. Selanjutnya Mae memakai pakaian serba hitam.

Selebihnya Mae tampil dengan pakaian musim dingin. Dalam video tersebut Mae tampak begitu muda banget.

“Tuh liat, mampus gak tuh, kayak gini masih kurang sexi? ini karya @awanpotret17 bikin lagi donk,” tulis Mae seperti dikutip lewat akun Instagram @showimah.

BACA JUGA: Orang Korea Menyebut “Korean Fried Chicken” Bukan Makanan Korea

Unggahan video Soimah tersebut langsung mendapat respon beragam dari netizen. Bahkan banyak juga yang memberikan pujian terhadap wanita multi talenta tersebut.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini