BerandaNewsHallo DangdutBikin Ngakak! Adam Suseno Jual Gorengan, Ini Kata Inul

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bikin Ngakak! Adam Suseno Jual Gorengan, Ini Kata Inul

DangdutPro.com, JakartaInul Daratista dan Adam Suseno belakangan ini makin sibuk saja dengan beberapa program acara televisi. Pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu selalu tampil kompak dan unik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu, saat Adam Suseno jualan gorengan di depan rumah Inul. Dalam video yang dibagikan lewat akun Instagram Inul tersebut, Adam Suseno tampil dengan memakai kaos biru, celana denim serta handuk putih dan juga putih.

BACA JUGA : Lucinta Luna Cerita Bisa Operasi Plastik Usai Kerja dengan Inul Daratista

Adam Suseno jual gorengan dengan menggunakan gerobak dorong. Inul Daratista seketika melihat Adam jualan gorengan dan langsung membelinya.

Inul pun merasa heran dengan penjual gorengan tersebut yang terlihat memasang raut wajah cemberut. Adam pun menjelaskan jika belum ada yang membeli gorengannya.

BACA JUGA : Ngakak! Inul Daratista Dibentak Iis Dahlia Karena Masalah Uang

“Sampean ini loh jualan gorengan kok cemberut aja. Lemes banget sih,” tanya Inul Daratista seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

“Iya neng dari tadi enggak ada yang beli,” jawab Adam.

BACA JUGA : Tak Kalah Dengan ABG, Ini Potret Inul Daratista yang Dibilang Mirip Barbie

Inul pun memberikan pesan kepada Adam untuk murah senyum agar dagangannya laris manis.

“Jualan gorengan itu harus murah senyum, biar laku gorengannya pak,” ucap Inul.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini